Perintah Partai, Parosil 'Nyaleg' di 2024?

Perintah Partai, Parosil 'Nyaleg' di 2024?

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID  - Meski belum ada kepastian apakah akan maju pemilihan legislatif (Pileg), DPR RI, Provinsi atau kabupaten, namun Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Barat resmi melakukan pengambilan berkas  pendaftaran di sekretariat DPC PDI Perjuangan setempat, Senin (19/9/2022).

Pengambilan formulir tersebut dilakukan langsung oleh Bupati Lambar tersebut, yang diserahkan oleh Ketua Tim Penjaringan Ahmad Ali Akbar disaksikan oleh jajaran pengurus DPC partai berlambang banteng bermoncong putih tersebut.

Ketua DPC PDI Perjuangan Lambar Parosil Mabsus membenarkan bahwa dirinya telah mengambil berkas pencalonan anggota DPRD baik Pusat, Provinsi ataupun Kabupaten.

menurutnya, selaku  ketua DPC PDI Perjuangan telah melaksanakan salah satu perintah atau tugas yang diberikan oleh dewan pimpinan pusat DPP PDIP untuk mengambil berkas pencalonan DPR RI, DPRD Provinsi ataupun Kabupaten," kata Parosil.

BACA JUGA:Sempat Kejar-Kejaran, Polisi Bekuk Dua Pelaku Curanmor TKP Kebuntebu

Menurut Parosil hal tersebut akan di kaji kembali oleh pihaknya dan akan segera dilakukan pemetaan sebab semuanya bermuara untuk kebesaran dan kemenangan PDIP serta untuk kemajuan bangsa indonesia khususnya bagi masyarakat Kabupaten Lampung Barat.

"Kita berharap apa yang kita perjuangkan saat ini bisa kita capai sesuai dengan target yang telah ditetapkan, sebab banyak hal yang perlu dilakukan untuk mempertahankan apa yang sudah dicapai selama ini agar masyarakat yang telah memberikan kepercayaan dan suara terhadap PDIP tetap memilih kita," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua tim penjaringan Ahmad Ali Akbar mengatakan hingga saat ini sudah ada sebanyak 31 pendaftar yang telah mengambil berkas pencalonan anggota legislatif untuk pemilu 2024 mendatang baik untuk anggota DPRD Kabupaten, Provinsi ataupun RI.

Jumlah itu, meliputi Dapil l 5 orang, dapil ll 5 orang, dapil lll 11 orang, dapil lV 6 orang, dapil V 4 orang, termasuk ketua DPC dan Sekretaris DPC juga sudah mengambil berkas pencalonan.

Untuk sekretaris DPC PDIP Lambar Edi Novial Akbar mengatakan masuk ke dapil lV sedangkan untuk ketua DPC Parosil Mabsus saat ini sedang proses. Pihaknya pun berharap DPC PDIP Lambar bisa mencapai target yang telah ditetapkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP.(nop/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: