Besok, Final Liga PM 2022 Kembali Digelar

Besok, Final Liga PM 2022 Kembali Digelar

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID -  Sempat ditunda karena kondisi cuaca hujan, Pemkab Lambar melalui Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) besok, Senin (19/9) kembali akan menggelar final Liga Pemuda Mandiri (PM) antara Tebu FC Kecamatan Kebuntebu vs Persada FC Simpang Serdang Kecamatan Balikbukit di Lapangan Indrapati Cakranegara Komplek Perkantoran Pemkab Lambar pukul 14.00 WIB.

Plt. Kepala Disporapar Burlianto Eka Putra, S.H mengungkapkan, alasan laga Final Liga PM diundur karena kondisi cuaca hujan dan kondisi lapangan yang licin penuh dengan genangan air serta penonton yang hadir sedikit dikarenakan hujan terus mengguyur lapangan sampai melewati jadwal kick off dengan suasana tersebut tidak layak untuk disaksikan.  

Akhirnya panitia mempertemukan kedua manajer masing-masing tim yang akan berlaga di final dipertemukan dan sepakat untuk sama-sama menunda pertandingan pada Kamis (15/9) dan akan kembali dilaksanakan besok, Senin (19/9) pukul 14.00 WIB.

Dengan akan dilaksanakannya final Liga PM ini, Burlianto berpesan agar pertandingan besok kedua tim bisa memberikan permainan yang terbaik, enak di tonton serta mengutamakan fair play. Begitu pula pihak wasit untuk berlaku adil tidak memihak pada salah satu tim.

BACA JUGA:Ribuan Goweser Ramaikan 'Lampung Bersepeda' Ke-27 di Lampung Barat

“Kedua tim ini memang layak maju ke babak final Liga PM 2022, sebelumnya juga mereka  juara di babak zonanya masing-masing,” ungkap Burlianto, Minggu (18/9/2022).

Ia juga menghimbau kepada peserta yang telah gugur untuk tidak berkecil hati agar tetap semangat berlatih lagi, kompetisi ini merupakan ajang pencarian bibit atlet yang berprestasi di cabang sepak bola khususnya U-23 yg nantinya para atlet yang akan dipilih akan mewakili Lampung Barat di ajang kompetisi yang lebih tinggi tingkat provinsi dan nasional.   

“Insya Allah tahun depan Liga PM ke-3 masih tetap kita gelar, kegiatan ini bertujuan selain pencarian bibit atlet berprestasi juga untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Lampung Barat serta sebagai ajang silaturahmi bagi pecinta sepak bola seluruh Lampung Barat,” tegasnya. (lus/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: