AKP Kurmen Rubiyanto Jabat Kasat Binmas Polresta Bandarlampung

AKP Kurmen Rubiyanto Jabat Kasat Binmas Polresta Bandarlampung

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K. memimpin Upacara Pengukuhan Jabatan Kasat Pembinaan Masyarakat (Binmas) AKP Kurmen Rubiyanto, S.H.,M.M., Jumat (16/9). 

Pengukuhan dilaksanakan di Koridor Polresta Bandarlampung secara sederhana dan dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan serta kegiatan dihadiri oleh seluruh pejabat Utama dan Kapolsek Panjang.

Adapun AKP Kurmen Rubiyanto, SH., M.M. yang sebelumnya sebagai Kasat Binmas Lampung Tengah dan menggantikan Kompol (purn) Mulyadi kini tengah memasuki masa pensiun.

Kapolresta dalam sambutannya mengatakan mutasi merupakan hal biasa dalam institusi Polri. Ini dilakukan agar organisasi tetap berjalan dengan baik.

"Saya berharap kepada kasat binmas yang baru selaku pembina fungsi Bhabinkamtibmas dapat segera mengkompulir serta menyatukan suara dalam membina masyarakat," ungkapnya.

 

Apabila pesan kamtibmas sampai kepada masyarakat melalui Bhabinkamtibmas tentunya kondisi ketertiban dan keamanan bisa terwujud. (ion/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: