Pajero Sport Ringsek Setelah Tertabrak Kereta Api di Perlintasan Tegineneng

Pajero Sport Ringsek Setelah Tertabrak Kereta Api di Perlintasan Tegineneng

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Minibus Mitsubishi Pajero Sport tertabrak Kereta Api Penumpang Kuala Stabas (S6A) di Perlintasan Kereta Api Gedunggumanti, Tegineneng, Pesawaran, Rabu (14/9).

Akibat tertabrak kereta api, Mitsubishi Pajero Sport berwarna hitam tersebut mengalami kerusakan parah. 

Saat dikonfirmasi, Manajer Humas PT KAI Divre IV Tanjungkarang, Jaka Jarkasih membenarkan adanya peristiwa tersebut. Kejadian berada di KM 40+1/2 PJ Stasiun Tegineneng-Stasiun Rengas.

"Terima info dari masinis lepas Stasiun Tegineneng KA S6A tertemper kendaraan roda empat warna hitam. Ketika itu melaju dari arah barat ke timur, di Perlintasan Sebidang KM 40+1/2 sinyal keluar Stasiun Tegineneng," kata Jaka. 

BACA JUGA:KPK Beberkan Update Hasil Penyidikan Kasus Suap Unila

Disinggung terkait jumlah korban, Jaka menyerahkan semuanya ke kepolisian. Namun diduga ada korban luka berat dan segera dibawa ke rumah sakit.

"Rambu peringatan hati-hati di jalan raya tersebut lengkap. Untuk data identitas korban bisa tanya ke pihak kepolisian," jelasnya. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun saat ini ada empat korban jiwa di bawa ke Rumah Sakit Medika dan Puskesmas Tegineneng. Namun hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat.  (ded/mlo)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: