Sepi Peminat, Pendaftaran Seleksi Terbuka JPTP Diperpanjang

Sepi Peminat,  Pendaftaran Seleksi Terbuka JPTP Diperpanjang

Sekkab Lambar Drs. Hi. Nukman MS, MM.--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Hingga hari terakhir pendaftaran seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) dilingkungan Pemkab Lambar, hari ini, Selasa (13/9) hanya satu orang aparatur sipil negara (ASN) yang resmi mendaftar.

Terkait sepinya pendaftar, akhirnya Panitia Seleksi (Pansel) Terbuka JPTP memperpanjang waktu pendaftaran selama tiga hari kedepan yaitu terhitung Rabu-Jumat (14-16/9).

“Sampai hari terakhir pendaftaran baru satu orang ASN yang mendaftarkan diri. Sebenarnya hari ini sudah ada sejumlah ASN yang ingin mendaftar namun setelah berkasnya di cek ternyata masih ada kekurangan sehingga mereka belum jadi mendaftar,” tegas Ketua Panitia Seleksi (Pansel) Terbuka JPTP yang juga menjabat Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Lambar Drs. Nukman, M.M, Selasa (13/9/2022)

Dijelaskannya, satu ASN yang telah mendaftar yaitu atas nama Burlianto Eka Putra dan yang bersangkutan mendaftar untuk posisi dua jabatan yaitu Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata serta Kepala Dinas Perhubungan. 

BACA JUGA:H-1 Penutupan, Seleksi JPTP di Lambar Baru Satu Pendaftar

“Karena jumlah pendaftar tidak sesuai dengan ketentuan yaitu minimal tiga orang per posisi jabatan maka pendaftaran seleksi terbuka JPTP akan diperpanjang selama tiga hari jam kerja,” kata dia.

Lebih jauh dia mengatakan, Pansel membuka seleksi JPTP untuk mengisi tiga jabatan yang masih lowong yaitu jabatan Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, dan Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata. 

“Bagi ASN yang berminat silahkan mendaftar dan informasi lebih lengkap terkait persyaratan, tata cara pendaftaran dan tahapan dapat dilihat di website resmi Pemerintah Kabupaten Lampung Barat http://www.lampungbaratkab.go.id,” pungkas Nukman. (lus/mlo)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: