H-1 Penutupan, Seleksi JPTP di Lambar Baru Satu Pendaftar

H-1 Penutupan, Seleksi JPTP di Lambar Baru Satu Pendaftar

Ilustrasi--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Hingga hari ini, Senin (12/9) atau H-1 penutupan pendaftaran seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) di Kabupaten Lambar baru satu aparatur sipil negara (ASN) yang mendaftar yaitu Burlianto Eka Putra, S.H yang saat ini menjabat sebagai Plt. Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Lambar.

“Sampai hari ini baru satu orang yang mendaftar yaitu bapak Burlianto  dan kemungkinan pendaftar akan ramai besok, Selasa (13/9),” kata Ketua Panitia Seleksi (Pansel) Terbuka JPTP Drs. Nukman, M.M, Senin (12/9/2022)

Dijelaskannya, Burlianto Eka Putra mendaftar untuk posisi dua jabatan yaitu Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata serta Kepala Dinas Perhubungan. 

“Sesuai dengan jadwal pendaftaran seleksi JPTP akan dilaksanakan hingga besok, Selasa (13/9), namun jika sampai besok jumlah pendaftarnya tidak sesuai dengan ketentuan yaitu minimal tiga orang per posisi jabatan maka pendaftaran seleksi terbuka JPTP akan diperpanjang selama tiga hari jam kerja,” kata dia.

BACA JUGA:Ini Rangkaian Kegiatan HUT Lambar Ke-31

Masih kata Nukman, Pansel membuka seleksi JPTP untuk mengisi tiga jabatan yang masih lowong yaitu jabatan Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, dan Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata. 

 

“Bagi ASN yang berminat silahkan mendaftar dan informasi lebih lengkap terkait persyaratan, tata cara pendaftaran dan tahapan dapat dilihat di website resmi Pemerintah Kabupaten Lampung Barat http://www.lampungbaratkab.go.id,” pungkas Nukman. (lus/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: