DPC Partai Demokrat Pesbar Santuni Anak Yatim

DPC Partai Demokrat Pesbar Santuni Anak Yatim

--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat ke-21, tahun 2022. DPC Partai Demokrat Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) memberikan santunan kepada anak yatim, sekaligus pemotongan nasi tumpeng, yang dipusatkan di kantor sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Pesbar, Pekon Padang Haluan Kecamatan Krui Selatan, Jumat (9/9).

Hadir dalam kegiatan itu, Ketua DPC Partai Demokrat Pesbar M.Towil, Sekretaris Fadli Ahmadi, A.Md., Bendahara Yulyan Putra, seluruh pengurus DPC, ketua PAC Partai Demokrat Pesbar, anggota Fraksi Partai Demokrat Pesbar serta pihak terkait lainnya.

Dalam kesempatan itu, Fadli Ahmadi, mengatakan, kegiatan pemberian santunan itu dikhususkan untuk anak yatim dengan jumlah sekitar 100-an lebih anak yatim. 

Mudah-mudahan dengan dilaksanakannya pemberian santunan terhadap anak yatim tersebut bisa ikut membantu kebutuhan anak-anak yatim, selain itu juga mudah-mudahan kedepan partai Demokrat bisa terus bersama rakyat.

BACA JUGA:ADP Tahap II untuk 37 Pekon Cair

“Untuk itu, dengan peringatan HUT Partai Demokrat di tahun 2022 ini tentunya kedepan partai Demokrat bisa terus berkembang dan lebih maju lagi, serta tetap solid bersama rakyat,” katanya.

Dijelaskannya, salah satunya di Kabupaten Pesbar ini, juga diharapkan agar semua pengurus maupun kader bisa terus bergandengan tangan untuk bersama-sama memajukan partai dan mengembangkan sayap-sayap partai. 

Terlebih dalam menghadapi pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang, harapan besar partai Demokrat di Pesbar ini bisa meraih kemenangan.

Karena itu peran serta seluruh pengurus, anggota kader maupun lainnya sangat diharapkan untuk mewujudkan kemenangan tersebut.

BACA JUGA:Lima Kelompok HKm di Pesbar Dapat SK dari Kementerian LHK

“Dengan dilaksanakannya kegiatan pemberian santunan terhadap anak yatim di Pesbar dalam rangka memperingati HUT partai Demokrat ke-21 ini juga diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antar pengurus dan kader partai,” jelasnya.

Masih kata Fadli, dengan peringatan HUT ke-21 partai Demokrat ini juga diharapkan partai Demokrat kembali Berjaya, baik di Pusat, Provinsi, bahkan daerah khususnya di Kabupaten Pesbar ini. Mudah-mudahan kedepan kejayaan tersebut bisa kembali terwujud.

 

“Karena itu, dalam kegiatan ini juga sekaligus melaksanakan konsolidasi partai sebagai salah satu persiapan menjelang Pemilu 2024,” pungkasnya. (yan/d1n/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: