Polsek Sumberjaya Bagikan Bansos Kepada Ojek dan Pedagang Asongan di Kebuntebu

Polsek Sumberjaya Bagikan Bansos Kepada Ojek dan Pedagang Asongan di Kebuntebu

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Jumat (9/9) Polsek Sumberjaya, Polres Lampung Barat  memberikan bantuan sosial (bansos) terhadap pelaku usaha ojek dan pedagang asongan untuk membantu meringankan beban akibat adanya kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).

Kapolsek Sumberja Kompol Ery Jafri, S.H, M.H, mendampingi Kapolres Lambar AKBP Heri Sugeng Priyantho, S.I.k, M.H melalui Kanit Intel Ipda Fadli AR. menuturkan bahwa  bantuan sosial tersebut dibagikan pada warga yang menekuni usaha jasa angkutan seperti di tingkat pedesaan ojek dan pedagang asongan yang merasakan terdampak adanya kenaikan harga bbm.

“Hari ini kita salurkan paket sembako kepada pengemudi Ojek dan Pedagang Asongan pedesaan di Kecamatan Kebuntebu, Wilayah Hukum Polsek Sumberjaya,” terangnya.

Dirinya berharap, bantuan yang telah diberikan dapat membantu meringankan beban masyarakat terdampak kenaikan BBM. 

 

"Kami juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada pihak-pihak lain yang turut berpartisipasi dalam penyaluran bantuan sosial dari kenaikan BBM ini, dan yang kita laksanakan ini juga wujud kerja nyata Polri kepada masyarakat," ungkapnya. (rin/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: