Paket Proyek Senilai Rp66,693 Miliar Selesai Tender

Paket Proyek Senilai Rp66,693 Miliar Selesai Tender

Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Setdakab Lambar Ir. Hotmuda Simarmata, M.P--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Bagian Pengadaan Barang dan Jasa  Setdakab Lampung Barat hingga hari ini, Selasa (6/9/2022) telah melakukan proses tender atau lelang sebanyak 98 paket proyek dengan nilai Rp66,693 miliar.

Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Setdakab Lambar Ir. Hotmuda Simarmata, M.P, mengungkapkan,  sebanyak 98 paket yang telah selesai proses tender itu tersebar di sejumlah Perangkat Daerah, antara lain Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan, Sekretariat Daerah, Dinas Sosial, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, serta Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (DPUPR).

“Sebanyak 98 paket itu meliputi pengadaan barang empat paket, jasa konstruksi empat paket, pekerjaan konstruksi 86 paket dan jasa lainnya empat paket,” ungkap Hotmuda di Ruang Kerjanya, Selasa (6/9/2022).

Menurut dia, untuk empat paket pengadaan barang itu nilai kontraknya Rp2,658 miliar lebih, empat paket jasa konsultasi Rp1,234 miliar lebih, 86 paket pekerjaan konstruksi senilai Rp9,852 miliar lebih dan empat paket jasa lainnya Rp52,947 miliar lebih.

BACA JUGA:BPBD dan DPUPR Lambar Tinjau Jalan Amblas Way Umpu Pekon Pagardewa

“Selain  98 paket yang telah selesai proses tender tersebut,  terdapat satu paket dengan jenis pengadaan jasa konstruksi masih dalam proses tender,” akunya.

Terkait dengan pengadaan ini, Hotmuda berharap setiap Perangkat Daerah agar berkoordinasi dengan Bagian Pengadaan Barang/Jasa untuk proses pengadaan. 

“Begitu juga Perangkat Daerah yang melakukan pengadaan langsung melalui penyedia supaya melaporkan hasil pengadaan langsung tersebut kepada Bagian Pengadaan Barang/Jasa,” tutupnya. (lus/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: