Kecurigaan Polisi Terbukti, Dua Pengendara Motor Kedapatan Bawa Sabu

Kecurigaan Polisi Terbukti, Dua Pengendara Motor Kedapatan Bawa Sabu

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Anggota Polantas Polresta Bandarlampung harus jatuh bangun demi menangkap pengendara sepeda motor Yamaha Vixion yang melintas di Jl. Soekarno Hatta Bandarlampung karena berperilaku mencurigakan.

Kecurigaan anggota polisi terhadap pengendara dan penumpang sepeda motor tersebut terbukti. Keduanya didapati membawa narkoba jenis sabu-sabu. Keduanya kemudian digelandang ke Sat Lantas Polresta Bandarlampung untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kasatlantas Polresta Bandarlampung AKP M. Rohmawan membenarkan pihaknya berhasil mengamankan kedua orang pengendara motor yang kedapatan membawa sabu-sabu.

Sebelum melakukan penangkapan, AKP M Rohmawan merupakan personel Satlantas yang melaksanakan hunting di salah satu jalanan protokol wilayah Bandarlampung tepat di Jalan Soekarno Hatta.

BACA JUGA:Edarkan Ganja, Empat Pemuda Diamankan Polres Pringsewu

"Kita berhasil menangkap keduanya saat kita menjalankan operasi hunting," kata dia.

Pelaku ini sempat merasa ketakutan saat ada polisi, kemudian Aipda Hendriyadi dengan cepat berhasil mengejar keduanya dan akhirnya bisa ditangkap meskipun harus terjatuh.

Aipda Hendriyadi mengatakan bahwa dirinya harus jatuh di selokan atau parit saat mengejar keduanya.

"Iya sampai jatuh tadi kejar keduanya, dan alhamdulilah bisa ditangkap," kata Aipda Hendriyadi

 

Mereka ini sebelumnya sempat ingin melarikan diri dan akhirnya bisa dikejar, dan berhasil ditangkap meskipun terjatuh hingga luka dan kotor. (ion/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: