Warga Tebapering dan Jagaraga Gotong Royong Perbaiki dan Bersihkan Jalur Sukau-Lombok

Warga Tebapering dan Jagaraga Gotong Royong Perbaiki dan Bersihkan Jalur Sukau-Lombok

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID – Untuk memberikan kenyamanan bagi para pengguna jalan di jalur Sukau -Lumbokseminung, Camat Sukau Andy Cahyadi didampingi Sekcam Sukau Galih Joko Purnomo mengikuti aksi gotong royong membersihkan rumput liar sekaligus menimbun lubang jalan di wilayah Pekon Tebapering dan Pekon Jagaraga Kecamatan Sukau, Jumat (2/9/2022).

Kegiatan itu juga diikuti Peratin Tebapering Sater, dan Peratin Jagaraga Nofianto beserta jajaran aparatur pekon, Babinsa, Babinkamtibmas, Pendamping Lokal Desa serta seluruh lapisan masyarakat.

Selain gotong royong, pemerintah kecamatan setempat turut menggelar Safari Jum'at di Masjid Ar-Rahman Pekon Jagaraga.

Andy Cahyadi mengucapkan terimakasih serta apresiasi atas partisipasi dari seluruh lapisan masyarakat yang telah ikut serta dan peduli akan kebersihan lingkungan terutama merawat akses penghubung antar kecamatan tersebut.

BACA JUGA:Camat Minta Pj.Peratin Mampu Memaksimalkan Tugasnya

“Gotong royong ini untuk menindaklanjuti instruksi dari pak Bupati tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan. Apalagi jalan ini merupakan penghubung antar kecamatan sehingga menjadi tugas dan tanggungjawab kita bersama untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna jalan,” ujarnya.

Andy berpesan kegiatan gotong-royong itu diharapkan dapat dilaksanakan secara rutin dalam agenda Jumat Bersih. Selain terfokus pada kebersihan jalan, gotong royong dapat dilaksanakan untuk membersihkan fasilitas umum lainnya. 

”Kebersihan lingkungan ini jadi tanggungjawab kita bersama seperti kebersihan jalan sukau -lombokseminung ini. selama ini tentu para pengendara sudah cukup terganggu dengan semak belukar yang mempersempit badan jalan. Dan Kita mengimbau semua pihak terutama aparatur pemerintahan pekon agar terus menjadi pelopor kegiatan gotong royong di lingkungan masing-masing,” pesannya.(edi/mlo)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: