GSG Pekon Sukajaya Bak Tempat Wisata yang Sajikan Panorama Alam Eksotis

GSG Pekon Sukajaya Bak Tempat Wisata yang Sajikan Panorama Alam Eksotis

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Mungkinkah wilayah Pekon Sukajaya Kecamatan Pakardewa, Kabupaten Lampung Barat merupakan  bagian dari surga yang tersembunyi di bumi Beguai Jejama tersebut. 

Bagaimana tidak pekon yang berada di atas perbukitan itu memiliki panorama alam yang sangat indah salah satunya keberadaan Gedung Serba Guna (GSG) terbuka dan balai pekon yang dikelilingi perbukitan Gunung Subhan

Bagi masyarakat lokal khususnya warga Pekon Sukajaya keberadaan GSG setempat merupakan sebuah gedung biasa untuk pertemuan baik secara formal maupun non formal.

Namun pandangan berbeda bagi pengunjung atau tamu yang baru menginjakkan kaki di gsg tersebut. Yang pasti akan terpana dengan bisa memantau keindahan perbukitan yang masih hijau serta areal perkebunan kopi di sekeliling GSG tersebut sehingga memunculkan suasana alam yang eksotis dan alami.

BACA JUGA:Pengunjung Perpustakaan Daerah Tembus 3.254 Orang

Mamik yang merupakan masyarakat atau pengunjung dari luar yang datang ke GSG itu, mengakui sangat terpana melihat keindahan alam sekitar bahkan dia berucap pasti setiap ada acara perkumpulan kegiatan berlangsung seru karena didukung dengan suasana yang indah.

"Menikmati indahnya alam sembari minum kopi tentu akan menyempurnakan keindahan yang terkandung di Pekan Sukajaya ini," kata dia.

Sekdes Sukajaya Ari mendampingi Peratin Febra, mengakui rasakan kenyamanan saat menjalankan aktivitas sehari-hari, panorama alam yang indah, ibarat kata, ungkapnya bekerja sembari dan berwisata.

Terpisah Peratin Febra menegaskan akan merasa senang apabila ada  masyarakat, organisasi, maupun dinas yang ingin melaksanakan kegiatan di GSG itu. 

"Jika ingin mencobakan suasana yang berbeda kami pemerintah Pekon Sukajaya selalu membuka pintu bagi siapa yang hendak melakukan kegiatan di GSG kami," tandasnya (r1n/mlo)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: