Pengunjung Perpustakaan Daerah Tembus 3.254 Orang

Pengunjung Perpustakaan Daerah Tembus 3.254 Orang

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Meski saat ini masih ada wabah pandemi Covid-19, tampaknya tak menyurutkan niat masyarakat untuk berkunjung ke Perpustakaan Daerah Kabupaten Lambar. 

“Dari Januari hingga Agustus, jumlah pengunjung perpustakaan mencapai sebanyak 3.254 orang dan didominasi kalangan pelajar,” kata Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Syafaruddin, S.Pd, M.Pd.I.

Dikatakannya, sebanyak 3.254 pengunjung yang datang langsung ke kantor Perpustakan Daerah itu rinciannya Januari 343 orang, Februari 393 orang, Maret 596 orang, April 403 orang, Mei 285 orang, Juni 396 orang, Juli 458 orang dan Agustus sebanyak 380 orang.

“Sebanyak 3.254 pengunjung itu terdiri pelajar dan mahasiswa serta masyarakat umum,” kata dia seraya menambahkan, 3.254 pengunjung ini datang langsung ke kantor, jadi belum termasuk pengunjung yang mengakses melalui aplikasi digital ePusda Kab Lampung Barat.

BACA JUGA:Srimenanti Salurkan BLT-DD Triwulan lll Sekaligus Gerai Vaksin Covid-19

Untuk bahan bacaan yang ada di Perpustakaan Daerah, lanjut Syafaruddin, antara lain buku cerita anak-anak, buku teknologi komunikasi, buku manajemen organisasi, buku kepemimpinan modern, paket cerdas beternak, buku ayo berkebun, buku agama, buku sosiologi dan lain lain.

Kata dia, meski masih pandemi Covid-19, pihaknya tetap memberikan pelayanan bagi masyarakat dan pelajar yang ingin berkunjung ke perpustakaan daerah namun dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. (lus/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: