Camat Bambang Hadiri Dua Kegiatan di Pekon Rigisjaya

Camat Bambang Hadiri Dua Kegiatan di Pekon Rigisjaya

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Camat Airhitam, Kabupaten Lampung Barat Bambang Hermanto, S.Pdi, M.M., menghadiri dua kegiatan di Pekon Rigisjaya pada Senin (29/8).

Kegiatan pertama pengajian rutin oleh  Majelis Tak'lim Baitul Muklisin, Kecamatan Airhitam yang dilaksanakan lokasi wisata Kampoeng Kopi. 

Agenda kedua yakni menghadiri penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) periode Juli dan Agustus kepada Delapan Puluh Dua (82) orang Keluarga Penerima Manfaat (KPM). 

Dalam sambutannya Camat Bambang menegaskan  pengajian bulanan Majelis Tak'lim Baitul Mukhlisin ini merupakan salah satu bentuk mendukung terhadap program pemerintah Kabupaten Lampung Barat, yaitu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

BACA JUGA:Tim Kecamatan Sukau Monitoring dan Evaluasi APBP Tahap Pertama

Selain itu pengajian ini juga merupakan ajang untuk saling bersilaturahmi, mengaji mampu menebarkan kebaikan kepada siapa saja yang mendengarnya.

Selanjutnya terkait BLT-DD Bambang mengajak KPM memanfaatkan bantuan tepat guna seperti untuk membeli bahan pokok untuk kesehatan serta kebutuhan yang mendesak lainnya.

Peratin Rigisjaya Sugeng mengucapkan terimakasih kepada camat dan masyarakat yang telah menghadiri pengajian Majlis Tak'lim Baitul Muklisin, ini adalah pengajian bulanan yang dilakukan sebagai bentuk mendukung program Bupati Parosil Mabsus.

 

Dan terkait bantuan yang telah diberikan dia mengajak pergunakanlah sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan pokok. Sebagaimana tujuan dari bantuan tersebut. (rin/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: