PGRI Waytenong Salurkan Bantuan Dua Keluarga Korban Kebakaran

PGRI Waytenong Salurkan Bantuan Dua Keluarga Korban Kebakaran

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Keluarga Besar Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) yang tergabung dari tingkat SD Dan SMP Kecamatan Waytenong, Kabupaten Lampung Barat Salurkan bantuan kepada keluarga musibah kebakaran rumah Barnas Pekan Puralaksana dan rumah Jamisra  di Pekon Mutaralam, Kamis (24/8).

Penyerahan bantuan berupa beras dan uang tunai yang berhasil dihimpun sumbangan dari anak didik SD dan SMP serta dari seluruh tenaga pendidik dan kependidikan kecamatan itu, dipimpin langsung Wakil Ketua 1 PGRI Lambar yang juga Camat Drs. Dahlin, M.Pd.

Sekretaris PGRI Lambar Sukarman, S.Pd, M.Pd., mengharapkan bantuan yang berhasil dikumpulkan dari keluarga besar PGRI Kecamatan Waytenong tersebut dapat membantu meringankan beban kedua keluarga musibah kebakaran yang saat ini seperti halnya Barnas tengah melakukan pembangunan kembali berkat bantuan yang diterima dari berbagai unsur masyarakat dan organisasi baik swasta dan pemerintah.

"Bantuan ini terkumpul berupa beras dan berupa uang tentunya sebagai bentuk kepedulian dan rasa empati dari keluarga besar PGRI Kecamatan Waytenong atas musibah yang menimpa dua keluarga yang merupakan saudara kita semua," ungkap Sukarman. 

BACA JUGA:Liga PM Ke-2 akan Digelar di Empat Zona

Sementara Peratin  Puralaksana Atta, menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada warganya tersebut.

Dimana berkat bantuan-bantuan yang masuk termasuk bantuan yang dianggarkan langsung oleh pemerintah Pekon saat ini pembangunan rumah Barnas berupa pembangunan rumah beton terus berlangsung terus berlangsung.

Begitu juga disampaikan Peratin Mutaralam Sutro Hamid, yang juga mengungkapkan rasa terima kasih atas bantuan yang disalurkan diantaranya oleh keluarga besar PGRI Kecamatan Waytenong tersebut. 

Wakil Ketua 1 PGRI Lambar Dahlin mewakili Ketua PGRI Lambar Bulki Basri, S.Pd., MM., menyampaikan harapan semoga upaya yang dilakukan saat ini seperti halnya untuk pembangunan ulang rumah korban korban kebakaran dilancarkan sehingga bisa beristirahat di kediaman sebagaimana sebelumnya. 

"Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anak didik mulai dari tingkat SD dan SMP serta para tenaga pendidik dan kependidikan Kecamatan Waytenong yang telah menyumbangkan rezekinya dalam membantu saudara kita yang terkena musibah kebakaran beberapa waktu lalu," tandasnya. (rin/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: