Sambut HUT Lambar ke-31, Batuketulis Buka Lomba Qosidah

Sambut HUT Lambar ke-31, Batuketulis Buka Lomba Qosidah

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID – Dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Lampung Barat ke 31 pada 24 September 2022 mendatang, Pemerintah Kecamatan Batuketulis, mengadakan perlombaan qosidah tingkat kecamatan yang dibuka pada Rabu (24/8).

Kegiatan yang diikuti 10 group perwakilan dari 10 pekon tersebut secara resmi dibuka oleh Camat Batuketulis Sri Handayani S.H, di kantor kecamatan setempat. 

Dikesempatan itu, Sri Handayani mengatakan kegiatan lomba qosidah dengan jumlah peserta sebanyak 10 group dari 10 pekon digelar dalam rangka memeriahkan HUT Lambar ke 31. 

“Setelah ikut memeriahkan perayaan HUT RI, saat ini mari kita sama-sama memeriahkan perayaan HUT Kabupaten Lambar ke 31, karena momentum ini tak kalah penting untuk memperingati 31 tahun berdirinya kabupaten berjuluk Bumi Beguai Jejama Sai Betik ini,” kata Sri.

BACA JUGA:Pemkab Lambar akan Gelar Liwa Expo 2022

Sehingga, pada momentum ini ia juga mengajak seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Batuketulis untuk turut berkontribusi dan berpartisipasi mengisi kemeriahan HUT kabupaten tersebut.

“Ayo setelah HUT RI, sekali lagi meriahkan dan sukseskan HUT Kabupaten lambar ini, dengan turut serta memeriahkan berbagai acara yang digelar, karena nanti ada acara pameran ‘Liwa Expo’ ayo kita hadir untuk meramaikan,” ajaknya.

Selain itu, Sri juga meminta kepada seluruh pekon agar mulai mempersiapkan untuk mengirimkan berbagai produk unggulan untuk mengisi stand pameran produk Kecamatan Batuketulis.

“Semua sudah harus dipersiapkan termasuk produk unggulan yang akan kita tampilkan di stand Kecamatan Batuketulis, semoga partisipasi kita semua dapat menambah kemeriahan acara tersebut,” tutupnya.(edi/mlo)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: