Warga Tugu Ratu Suoh Diteror Keranda Mayat

Warga Tugu Ratu Suoh Diteror Keranda Mayat

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Warga Pekon Tugu Ratu Kecamatan Suoh Kabupaten Lampung Barat, digegerkan dengan berpindahnya keranda mayat dari Tempat Pemakaman Umum (TPU) ke salah satu rumah warga setempat, yang terjadi pada Rabu (24/8/2022).

Peratin Tuguratu Herlin mengungkapkan, keberadaan keranda mayat tepat depan pintu depan rumah Sodri alias Mbah Kosot tersebut diketahui oleh penghuni rumah pada pagi hari.

"Pemilik rumah terkejut melihat adanya keranda mayat depan pintu rumah saat membuka jendela pagi tadi," ungkap Herlin.

Menurutnya, lokasi awal keranda mayat tersebut berada di rumah keranda TPU yang berjarak sekitar satu kilometer dari rumah Sodri, yang diperkirakan dipindahkan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab pada dini hari.

BACA JUGA:Usai Diguncang Gempa 6.5 Mag, Warga Unggah Kondisi Dinding Bangunan Retak

"Ini diduga sengaja dilakukan oknum yang tidak bertanggungjawab, jarak antara masjid dan rumah Mbah Kosot itu satu kilometer," ujarnya.

Dengan adanya teror keranda mayat tersebut, kata dia, pihaknya telah melapor ke Bhabinkamtibmas setempat, dan berharap pelaku teror bisa ditemukan.

Sementara itu, Camat Suoh Dapet Jakson telah menyambangi rumah Sodri,  usai menerima informasi adanya teror keranda mayat tersebut.

"Saya sudah datangi langsung, dan saat ini dalam penyelidikan, semoga pelakunya bisa diungkap, karena itu sudah cukup meresahkan," singkatnya. (nop/mlo)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: