Unit Binmas Polsek Sumberjaya Operasi Bina Kusuma di SMPN 2 Airhitam

Unit Binmas Polsek Sumberjaya Operasi Bina Kusuma di SMPN 2 Airhitam

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Unit Binmas Polsek Sumberjaya, Polres Lampung Barat dipimpin Panit 2 Binmas Aipda Solihin bersama Bhabinkamtibmas Airhitam melaksanakan kegiatan (giat), Operasi Bina Kusuma penyuluhan kenakalan remaja di SMP Negeri 2 Airhitam, Selasa (23/8).

Pada Ops Bina Kusuma kepada seluruh siswa didik juga didampingi Korwil Pendidikan setempat Liswan, S.Pd., Kepala SMPN 2 Airhitam Agus Cik, S.Pd, bersama dewan guru.

Kapolsek Sumberjaya Kompol Ery Hafri, SH., M.H. mendampingi Kapolres Lampung barat AKBP Heri Sugeng Priyantho, S.IK., M.H., melalui Panit 2 Binmas ipda Solihin mengatakan 

Operasi Bina Kusuma mengedepankan upaya pembinaan dan pencegahan kepada masyarakat, dalam rangka mengurangi penyakit masyarakat yang sering muncul sehingga menimbulkan dampak sosial yang tidak baik di kehidupan masyarakat sehari-hari.

BACA JUGA:Baznas Lambar Salurkan Bantuan Kepada Penderita Kanker Payudara

"Dalam Operasi ini kita menyampaikan berbagai hal seputar kenakalan remaja, penyalahgunaan narkoba dan premanisme," ungkapnya.

Solihin mengatakan yang paling ditekankan jangan sekali-kali mendekati Narkoba, dan jika melihat atau mengetahui adanya aksi premanisme di lingkungan, segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau kantor Polisi terdekat.

“Sosialisasi dan himbauan dilaksanakan agar masyarakat mengerti serta memahami dan bersama-sama dengan Polri bersedia membantu dalam memberantas narkoba, kenakalan remaja dan premanisme untuk sit kamtibmas yang kondusif,” pungkasnya. (r1n/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: