Baznas Lambar Salurkan Bantuan Kepada Penderita Kanker Payudara

Baznas Lambar Salurkan Bantuan Kepada Penderita Kanker Payudara

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Camat Kebuntebu, Kabupaten Lampung Barat Ernawati, S.E., bersama kepala Puskesmas NS Hendri Saputra, S.Kep. bersama Wakil Ketua ll Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan Badan Amir Zakat Nasional (Baznas) Lambar Aef Ferdian, mengunjungi Sri Sugiarti warga Pekon Tugumulia, sekaligus menyerahkan bantuan kepada ibu rumah tangga berusia 40 tahun tersebut.

Bantuan yang disalurkan itu sebagai bentuk dukungan dan kepedulian Bupati Parosil Mabsus terhadap Sri Sugiarti yang didiagnosa mengidap carcinoma mammae. 

Aef Ferdian mengatakan bantuan kepada mustahik merupakan amanah dari para muzaki untuk membantu biaya pengobatan Sri Sugiarti.

"Atas nama baznas Lampung Barat saya menyampaikan terima kasih khususnya kepada Bapak Bupati dan pihak Muzakki sehingga dapat membantu ibu Sri Sugiarti dalam perjuangannya penyembuhan penyakit kanker payudara yang diderita semoga penyakit tersebut segera diangkat dan ibu Sugiarti dapat menjalani aktivitas seperti biasa," ungkapnya.

BACA JUGA:Personel Polres Lambar Disuntik Booster Ke-2

Camat Ernawati bantuan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian pemerintah kabupaten Lampung Barat melalui Baznas terhadap salah satu masyarakat yang sedang sakit.

"Ibu Sri yang terkena kanker payudara dan telah dioperasi dua kali, dengan harapan agar ibu Sri dan keluarga sabar menghadapi cobaan ini, kuatkan tekad untuk sembuh dan selalu berdoa kepada yang maha Esa agar segera diberikan kesembuhan," terangnya.

Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban ibu Sri dan keluarga,jangan dilihat dari jumlah dan nilainya, tapi ini adalah wujud kepedulian pemerintah terhadap masyarakatnya," tambahnya.

Sementara itu Sri Sugianti dengan penuh rasa haru dan syukur menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah kabupaten Lampung Barat melalui Baznas, dan camat, kepala puskesmas dan ketua TP-PKK serta aparat Pekon Tugumulya yang telah berkunjung dan memberikan bantuan. (rin/mlo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: