Suparyoto Imbau Aparatur Maksimalkan Penarikan PBB

Suparyoto Imbau Aparatur Maksimalkan Penarikan PBB

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pasca  menggelar beragam rangkaian Gebyar HUT RI ke-77, Penjabat (Pj) Peratin Gunungterang, Kecamatan Airhitam, Kabupaten Lampung Barat, Suparyoto melaksanakan rapat koordinasi (Rakor) jajaran Senin (22/8).

Dalam rakor Suparyoto menyampaikan bahwasanya roda pemerintahan pekon mulai dilaksanakan normal seperti biasa,  artinya aparat pekon harus kembali fokus dan serius dalam menjalankan Tugas Pokok dan Fungsi baik dalam pelayanan kepada masyarakat maupun dengan pemerintah dari semua tingkat.

Pihaknya menekankan pentingnya kedisiplinan dalam bekerja serta bertanggung jawab atas kinerja aparatur demi majunya pekon.

Dan perihal optimalisasi Pajak Bumi Bangunan (PBB) yang merupakan tugas kepala pemangku, diminta Suparyoto agar warga diberikan pengarahan kepada warga bahwa PBB merupakan kewajiban karena masyarakat yang hebat adalah masyarakat yang lunas PBB. 

BACA JUGA:Razia Gabungan di Pintu Masuk Lambar, Sosialisasikan Penghapusan Pajak Kendaraan

"Dengan petugas bekerja maksimal saya optimis pelunasan PBB dari pekan kita akan mampu direalisasikan sebelum batas akhir waktu yang di deadline pemerintah akhir September mendatang. Begitu juga kepada warga atau wajib pajak untuk mendukung upaya pelunasan PBB dengan taat membayar pajak sesuai dengan nilai jual objek pajak (NJOP)," ungkapnya.

 

Di sisi lain suparyoto yang juga berstatus sebagai ASN di kantor Kecamatan Airhitam, mengajak semua lapisan untuk menjaga keamanan ketertiban masyarakat guna kenyamanan dalam melaksanakan aktivitas baik di rumah maupun di luar rumah. (rin/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: