Kabar Gembira, Jalan Penghubung Blambangan Umpu-Umpu Bhakti Segera Dibangun

Kabar Gembira, Jalan Penghubung Blambangan Umpu-Umpu Bhakti Segera Dibangun

--

WAY KANAN, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Setelah sekian lama dinanti, ahirnya kabar baik datang dari Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (DPUPR) Way Kanan, yang menyatakan jalan pintas kelurahan Blambangan Umpu menuju Kampung Umpu Bhakti segera diperbaiki.

Demikian pula dengan jalan yang menghubungkan Perkantoran Pemkab Way Kanan menuju Kampung Lembasung.

Hal itu disampaikan oleh Sekretaris DPUPR Way Kanan, Hi. Juanda S.T,MT, Senin siang 22 Agustus 2022.

“Sebenarnya yang berhak menyampaikan ini adalah Pak Kadis dan atau Kabid Bina Marga karena merekalah yang mengetahui kepastiannya, akan tetapi kedua ruas jalan tersebut kemungkinan akan diperbaiki tahun ini atau tahun depan,” ujar Hi Juanda.

BACA JUGA:Aliansi Mahasiswa Gelar Aksi di Gedung Rektorat Unila

Sayangnya baik Kepala DPUPR dan Kabid Bina Marga sama-sama tidak berada di tempat dan dikatakan sedang melakukan Dinas Luar.

Masih menurut Juanda, bahwa di DPUPR menggunakan aplikasi siap kerja, dimana pegawai tidak harus hadir di kantor (kecuali staff red).

Dengan aplikasi tersebut, keberadaan ASN bisa terdeteksi pada jam kerja.

 

“Kalau si ASN tidak melakukan dan atau mengaktifkan Aplikasi tersebut maka si ASN dianggap masuk kerja, alias Membolos, dikarenakan aplikasi siap kerja itu langsung terhubung dengan Kominfo Way Kanan yang bertugas memantau keaktifan dan atau absensi kerja ASN melalui Aplikasi tersebut,” tegas Juanda.(sah/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: