Kemeriahan Gebyar HUT RI di Pekon Karangagung Berlanjut

Kemeriahan Gebyar HUT RI di Pekon Karangagung Berlanjut

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Difasilitasi oleh apartur Pekon Karang Agung, Kecamatan Waytenong, Kabupaten Lampung Barat, warga melanjutkan rangkaian serba-serbi Gebyar HUT RI ke-77, pada Kamis (18/7) hingga Sabtu (20/8) mendatang.

Seperti diketahui Karang Agung terbagi Tujuh pemangku, dimana pada perayaan HUT RI tahun ini rangkaian kegiatan mulai dari lomba olahraga hingga lomba tradisional lainnya dipusatkan di lapangan H Mat Karim di pemangku.

Panjangnya waktu dari kegiatan yang dilaksanakan tersebut karena banyaknya perlombaan yang disajikan dengan melibatkan seluruh unsur masyarakat mulai dari kalangan anak-anak remaja hingga dewasa. Seperti lomba balap karung, makan kerupuk, futsal dan banyak lagi lainnya.

Peratin Karang Agung, Junaedi, A.Md., supantono mengatakan lomba-lomba yang dilakukan oleh warga tersebut merupakan inisiatif sendiri daripada warga yang identik disajikan setiap momentum HUT RI. 

BACA JUGA:Wakili Lampung di Kejuaraan Nasional, Dua Pendekar IPSI Lambar Bawa Pulang Medali

Junaidi yanga krab disapa Bang Jon menghaturkan terima kasih kepada pelaku usaha dan masyarakat Karangagung yang telah membantu mensukseskan acara. 

"Rangkaian HUT RI puncaknya Sabtu tanggal 20 Agustus 2022. Kami akan melaksanakan pagelaran seni budaya jaranan di Pemangku Sumberagung (rungau)," ungkapnya.

Pada kesempatan itu Jon menyampaikan besar harapan pandemi Covid-19 ini cepat berlalu dan semua warga negara indonesia bisa melaksanakan peringatan HUT RI yang lebih meriah kedepannya. 

 

"Acara yang kami laksanakan di pekon setelah selesai acara di kecamatan yang juga kami ikuti, urai pihaknya. (r1n/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: