Peringatan HUT RI, 450 Nasi Tumpeng Disajikan di Lapangan Saburai

Peringatan HUT RI, 450 Nasi Tumpeng Disajikan di Lapangan Saburai

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Ada hal menarik pada peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, di lapangan Saburai, Enggal, Kota Bandar Lampung, pada Rabu, 17 Agustus 2022.

Menariknya adalah sebanyak 450 nasi tumpeng hasil karya guru TK/PAUD, SD dan SMP se-Kota Bandar Lampung, disajikan di sana untuk disantap bersama masyarakat Bandar Lampung.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bandar Lampung Hj. Eka Afriana, mengatakan, menyajikan 450 nasi tumpeng ini sebagai ungkapan rasa syukur atas kemerdekaan RI.

Menurutnya, HUT ke-77 Kemerdekaan RI mengusung tema Tema Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat, ini menjadi momentum bagi masyarakat untuk merayakan dengan suka cita.

BACA JUGA:DPD Garnita Bandarlampung Gelar Dialog dengan Legiun Veteran Lampung

"Nasi tumpeng yang disajikan pada HUT ke-77 kemerdekaan RI, tentunya memiliki makna dan sejarah tersendiri bagi kemerdekaan bangsa Indonesia," ujarnya, Rabu 17 Agustus 2022.

Nasi tumpeng lengkap dengan lauk pauknya, itu katanya, akan disantap bersama masyarakat Kota Bandar Lampung pada peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI 2022.

"Kami sangat mengapresiasi atas inisiatif TK/PAUD, SD, dan SMP se-Kota Bandar Lampung yang telah mempersembahkan nasi tumpeng bagi masyarakat Bandar Lampung," ujarnya.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: