Lomba Hias Tumpeng Kecamatan Balikbukit Meriahkan HUT RI ke-77

Lomba Hias Tumpeng Kecamatan Balikbukit Meriahkan HUT RI ke-77

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Lomba Hias Tumpeng dalam rangka HUT RI ke 77 Tahun 2022 di Kecamatan Balikbukit, kabupaten Lampung Barat berlangsung meriah pada Rabu 17 Agustus 2022. 

Lomba yang diikuti oleh seluruh Pemerintah Kelurahan, Pekon dan seluruh Instansi di Kecamatan Balikbukit itu dibuka oleh Camat Balikbukit M. Yones S.STP, M.H, bersama sejumlah unsur pimpinan kecamatan dan para pengurus Tim Penggerak – PKK.

Camat Balikbukit M. Yones menyampaikan terimakasih atas partisipasi dari seluruh panitia, peserta maupun semua pihak yang berkontribusi mensukseskan dan memeriahkan perayaan HUT RI ke-77 di Kecamatan Balikbukit.

“Dengan digelarnya berbagai kegiatan lomba HUT RI ke-77 ini, kita harus mengambil makna dari euforia ini, dimana berkat perjuangan para pahlawan maka kita bisa merasakan suasana merdeka ini. Sehingga sebagai ungkapan rasa syukur dan terimakasih atas jasa para pejuang mari kita meriahkan dan semarakan hari kemerdekaan ini dengan partisipasi dan kontribusinya untuk memeriahkan berbagai acara yang digelar,” ucapnya.

BACA JUGA:Upacara HUT RI di Tingkat Kecamatan Berlangsung Sukses dan Khidmat

Selain itu ia berharap melalui rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan dapat memupuk rasa persatuan dan kesatuan, serta merekatkan hubungan seluruh lapisan masyarakat.

“Pada momentum HUT ke-77 ini mari kita pererat persatuan dan nilai gotong royong sebagai wujud bahwa kita cinta tanah air yang dimulai dari lingkungan sekitar,” ajaknya.

Menurutnya peringatan HUT RI ke 77 tahun 2022 memang sengaja dibuat lebih meriah dan melibatkan seluruh stakeholder di tingkat kecamatan maupun pekon dengan tujuan untuk membangkitkan nasionalisme warga dan sejalan dengan tema HUT RI tahun ini yakni ‘Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat’. (edi/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: