Camat Sukabumi dan Kapolsek Sukarame Tinjau Lokasi Pembancokan Satu Keluarga di Kampungrumpi

Camat Sukabumi dan Kapolsek Sukarame Tinjau Lokasi Pembancokan Satu Keluarga di Kampungrumpi

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Camat Sukabumi, Bandarlampung, Rahmad bersama Kapolsek Sukarame Kompol Warsito meninjau tempat kejadian perkara (TKP) pembacokan yang berlokasikan di Kampungrumpi Jl. Juandi l, RT 07 Lingkungan 02, Kelurahan Sukabumi.

Rahmad kepada medialampung.co.id mengatakan, pihaknya mengetahui kejadian pembacokan tersebut, adanya laporan dari bhabinkamtibmas Kelurahan Sukabumi.

"Iya saya tahu dari laporan bhabinkamtibmas, bahwa ada kejadian pembacokan di wilayah Kampungrumpi ini dan hari ini kita langsung melakukan peninjauan, sekaligus mendata para korban," terangnya.

Tambahnya, diketahui para korban pembacokan adalah satu ibu bernama Sumiati, dan tiga anaknya, bernama Meri, Sabta dan Firman, kemudian satu cucu bernama nando merupakan anak dari meri, dan saat ini para korban sedang menjalani perawatan di RSUD Imanuel.

BACA JUGA:Bunda Eva Perintahkan Dinsos dan Satpol PP Razia ODGJ

Sementara Kapolesek Sukarame Kompol warsito mengatakan, sudah dilakukan penangkapan pelaku bernama Sutrisno saat ini diamankan di Polresta Bandarlampung, sedang menjalani pendalaman tentang motif pembacokan.

 

"Kita tunggu aja pihak polresta yang akan menjelaskan saat ini belum bisa dipastikan bahwa pelaku apakah orang gila atau bukan karena masih dalam proses penyelidikan," singkatnya. (ion/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: