Kampung Gunung Labuhan Bagikan BLT-DD Tahap II ke 91 KPM

Kampung Gunung Labuhan Bagikan BLT-DD Tahap II ke 91 KPM

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID – Bertempat di Balai Kampung Gunung Labuhan, Sebanyak 91 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap II (Kedua) Tahun 2022 disalurkan Pemerintah Kampung Gunung Labuhan, Senin (15/08) 

Dengan dibagikan BLT-DD ini. Masyarakat diminta lebih selektif menggunakan dana tersebut untuk kebutuhan primer. Bukan digunakan dalam kebutuhan sekunder maupun tersier. 

Hal itu tersirat dari penyampaian yang dilakukan oleh Hi. Yanto Kepala Kampung Gunung Labuhan saat menyalurkan BLT-DD di kampungnya dengan disaksikan Camat Gunung Labuhan, Dansubramil Gunung Labuhan, Badan Permusyawaratan Kampung (BPK) dan Aparatur Kampung setempat. 

Hi.Yanto mengatakan. Setiap KPM mendapat uang tunai sejumlah Rp.900.000 rupiah. Kumulatif dari bulan April, Mei dan Juni. 

 

"Alhamdulillah BLT-DD sudah kami salurkan, semoga dapat digunakan sebaik mungkin. Ini adalah salah satu prioritas dana desa dalam penanganan Covid-19. Oleh sebab itu, dengan adanya bantuan tersebut apa yang menjadi harapan pemerintah dapat dijalankan dengan baik. Seperti mensukseskan Vaksinasi tidak mesti perlu didorong dan dijemput oleh petugas atau pemerintah setempat, namun kita hadirkan kesadaran secara personal demi kemaslahatan bersama," pungkasnya.(sah/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: