Pj Peratin Batuapi Salurkan BLT-DD Juli-Agustus Sekaligus Pamit Pindah Tugas

Pj Peratin Batuapi Salurkan BLT-DD Juli-Agustus Sekaligus Pamit Pindah Tugas

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Sebanyak 88 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Pekon Batuapi, Kecamatan Pagardewa, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) kembali terima bantuan dampak Covid-19 tersebut untuk periode Juli dan Agustus.

Pembagian BLT-DD yang dilaksanakan Senin (15/8) seperti biasa dipusatkan di Balai Pekon Batuapi yang dipimpin langsung oleh Penjabat (Pj) Peratin Warno, S.E., dan dihadiri beberapa unsur berkompeten lainnya tingkat kecamatan seperti utusan kecamatan, Babinsa, Babinkamtibmas, dan jajaran LHP.

Dalam sambutannya Warno menyampaikan terimakasih kepada masyarakat dan aparatur pekon setempat khususnya dan aparat terkait lainnya di kecamatan itu yang telah mendukung dengan penuh hati menjalankan roda pemerintahan pekon bersamanya yang diamanahkan oleh Bupati Parosil Mabsus sebagai Pj Peratin.

Pada pembagian BLT-DD kali ini menjadi pembagian terakhir olehnya sebagai Pj peratin, sebab dirinya berpindah tugas sesuai amanah bupati di Kelurahan Fajarbulan, Kecamatan Waytenong.

BACA JUGA:DPMP Lambar Deadline Peratin Hingga Jumat

Di kesempatan itu Warno menyampaikan kepada KPM untuk dapat memanfaatkan bantuan sebaik mungkin sesuai dengan petunjuk peruntukannya yakni dibelikan kebutuhan rumah tangga yang mendesak seperti sembako.  

"Mungkin selama saya menjabat sebagai PJ peratin, di pekan ini ada kesalahan itu tak lepas dari keterbatasan saya dalam menjalankan amanah yang diamankan oleh Bapak Bupati karena itu saya menghaturkan permohonan maaf dan kepindahan tugas saya di Kelurahan Fajarbulan bukan berarti kita tidak ada hubungan lagi melainkan tali silaturahmi tetap terjalin antar sesama," ungkapnya.

Sekedar diketahui dalam penyaluran BLT-DD tersebut seperti biasanya berjalan lancar dan dihadiri oleh seluruh KPM yang menyambut bantuan dengan penuh semangat untuk dimanfaatkan sebagaimana mestinya. (rin/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: