Ratusan Warga Ikuti Jalan Sehat di Stadion Mini Langkapura

Ratusan Warga Ikuti Jalan Sehat di Stadion Mini Langkapura

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Ratusan warga mengikuti jalan sehat yang digelar Pemkot Bandarlampung masih dalam rangkaian HUT Kota Bandarlampung.

Jalan Sehat tersebut diikuti warga dari Lima Kecamatan yaitu Kecamatan Kemiling, Langkapura, Rajabasa, Tanjungkarang Barat, Labuan Ratu.

Jalan sehat yang dimulai di Stadion Mini Langkapura, dibuka langsung Walikota Bandarlampung Eva Dwiana pukul 7.00 WIB.

Warga tampak antusias mengikuti jalan sehat yang juga menyediakan berbagai hadiah undian dari panitia, seperti 2 unit motor, 5 unit sepeda gunung, 2 unit Kulkas dan berbagai hadia hiburan, seperti biasa ada hadiah kejutan dari Walikota bandarlampung Eva Dwiana untuk peserta yang mengikuti jalan sehat santai.

Rute jalan sehat HUT Kota Bandarlampung, Jalan Cik Ditiro, masuk ke Jalan Bayam, selanjutnya finish kembali ke Lapangan Stadion Mini Kalpataru.

Sekedar diketahui, ini merupakan event jalan sehat yang ketiga, sebelumnya yang pertama dilaksanakan pada 17 Juli 2022, sedangkan yang kedua dilaksanakan pada di Taman UMKM Gatot Subroto 24 Juli 2022, dan untuk yang ketiga ini dilaksanakan di lapangan Stadion Mini Langkapura, sedangkan untuk yang keempat nanti pada tanggal 4 September 2022 akan kembali dilaksanakan di Kecamatan Teluk Betung Selatan (jim/mlo)



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: