Warga Pekon Karangagung Tata Lingkungan Sambut Gebyar HUT RI

Warga Pekon Karangagung Tata Lingkungan Sambut Gebyar HUT RI

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Peratin Karangagung, Kecamatan Waytenong, Kabupaten Lampung Barat, Junaidi Sopantono, A.Md. gerakkan warga gotong royong persiapan lokasi lomba gebyar HUT RI ke-77, Tahun 2022 yakni Lapangan H Mat Karim, Jumat (12/8).

Seperti diketahui, kegiatan lomba memeriahkan HUT RI merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan seluruh warga Indonesia, sebagai salah satu bentuk penghargaan atas jasa para pahlawan.

Peratin Junaidi berharap dengan adanya kegiatan menyambut HUT RI ini akan menambah semangat dan kecintaan warga kepada NKRI. 

"Royongan ini kami lakukan serentak di seluruh pemangku dan merupakan program kami yaitu jumat bersih.  Saya sangat bersyukur masyarakat sangat antusias sambut hari bersejarah republik ini," ungkapnya.

BACA JUGA:Rayakan HUT Ke-2, Ormas JAB Adakan Baksos

Kegiatan gotong royong seperti pembersihan lapangan H Mat Karim juga sekaligus mempersiapkan untuk agenda tahunan Karang Taruna Karang Agung yaitu Open Turnamen futsal kedelapan di pekon itu. 

Lanjut Junaidi hanya saja gebyar HUT RI dan Agenda Karang Taruna sempat terhenti akibat pandemi Covid-19. Dan dengan membaiknya kondisi diharapkannya semoga Indonesia cepat pulih dan bangkit lebih kuat.

Sekedar diketahui selain melaksanakan bermacam  lomba tingkat anak-anak, dilaksanakan lomba juga untuk bapak dan ibu dengan berpakaian atau kostum yang unik. (rin/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: