Rayakan HUT Ke-2, Ormas JAB Adakan Baksos

Rayakan HUT Ke-2, Ormas JAB Adakan Baksos

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-2, Ormas Jatiagung Bersatu (JAB) melakukan bakti sosial dengan menyantuni anak yatim-piatu dan membagikan sembako kepada kaum dhuafa  yang berlangsung di aula Balai Desa Jatimulyo, Rabu Malam (10/8).

Hadir dalam kesempatan itu Kepala Desa Jatimulyo Hj. Sumardi, SE, Penasehat Hukum  JAB merik Havit, SH., MH., serta Ormas Yang ada di wilayah Jatiagung.

Ketua JAB Ronald Panggabean mengungkapkan kegiatan sosial tersebut sebagai wujud peduli sesama Ormas JAB kepada warga yang kurang mampu.

“Kami Ormas JAB memiliki kewajiban untuk terus membangun inovasi khususnya di bidang sosial melalui sinergitas dengan semua elemen ikut mewujudkan berjalannya segala program pemerintah,” kata dia.

BACA JUGA:Balada Sambo, Kau Bukan Dirimu Lagi

Ronald  selaku Ketua JAB (JAB) banyak mengucapkan banyak terimakasih kepada Rombongan BBHAR, Ormas PBB Jatiagung, Sedulur FC ,Madu Srikandi ,serta yang telah mensupport dan mendukungnya," ungkapnya 

Sementara menurut Pengacara Sekaligus Penasehat Hukum JAB  Merik Havit juga berharap pada hari jadinya yang ke 2 ini, Semoga JAB bisa terus bermanfaat untuk orang banyak, dan terus bergerak untuk masyarakat khususnya yang kurang mampu.

“Selamat hari jadi yang ke- 2 untuk Ormas JAB, teruslah menebarkan kebaikan dan bermanfaat untuk masyarakat. Karena hakikatnya ormas dibentuk untuk banyak berbuat kepada masyarakat, membantu yang lemah dan mempermudah yang sedang kesusahan," pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Jatimulyo Hi. Sumardi, SE sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan bakti sosial yang dilakukan Ormas Jati Agung Bersatu (JAB).

“Kami sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan yang dilakukan Ormas Jati Agung Bersatu (JAB). Dia juga berharap agar kegiatan baksos yang dilaksanakan dapat dipertahankan agar berkelanjutan guna membantu warga yang kurang mampu,” tukasnya. (wji/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: