Jumat Berkah, Satlantas Bagikan Puluhan Paket Sembako

Jumat Berkah, Satlantas Bagikan Puluhan Paket Sembako

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lampung Barat kembali menggelar Bakti Sosial (Baksos) dengan membagikan puluhan paket sembako untuk membantu warga kurang mampu.

Sesuai dengan temanya bakti sosial di jum’at berkah, Satlantas membagikan sejumlah paket sembako di wilayah Kecamatan Balikbukit serta di beberapa wilayah hukum Polres Lambar.

“Alhamdulilah Hari ini kami Satlantas polres lambat dapat kembali melaksanakan Baksos. Dalam kegiatan ini beberapa paket sembako kami bagikan kepada warga yang kurang mampu,” ujar Kasat Lantas Iptu David Pulner, S.H.mewakili Kapolres AKBP Heri Sugeng Priyantho.

Dijelaskannya, yang mana setiap paket sembako tersebut berisi beras, telur ayam, Minyak serta beberapa makanan pokok lainnya. Pemberian paket sembako dalam kegiatan Baksos Jum’at Berkah ini di lakukan secara door to door (rumah ke rumah) sehingga benar-benar tepat sasaran.

BACA JUGA:Guru dan Peserta Didik PAUD Islam Alif Bantu Korban Kebakaran di Kenali

“Selain memberikan paket sembako, kami juga menghimbau kepada warga untuk tetap mendukung upaya pemerintah dalam menanggulangi Covid-19 yakni dengan mengikuti vaksinasi lengkap,” jelasnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa kegiatan baksos Jumat berkah ini dilakukan setiap minggu, dengan demikian pihaknya berharap agar apa yang telah diberikan dapat bermanfaat serta dapat meringankan beban kebutuhan warga penerimanya.

“Semoga bantuan ini dapat benar-benar bermanfaat terutama bagi warga yang terdampak akibat pandemi Covid-19 dan kita berharap ekonomi dapat segera pulih,” imbuh dia. (edi/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: