Seorang Pekerja Tewas Tersengat Listrik Saat Pasang Baja Ringan

Seorang Pekerja Tewas Tersengat Listrik Saat Pasang Baja Ringan

--

WAY KANAN, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Seorang pekerja tersengat listrik di Desa Bumi Sakti, Kecamatan Pakuan Ratu, Kabupaten Way kanan pada Kamis (11/8/2022).

Peristiwa tersebut terjadi saat korban sedang memasang atap baja ringan di Paud Payung Batu, Bumi Sakti, Pakuan Ratu.

Kapolsek Pakuon Ratu, IPTU Hardanus Tosira, SH, MH mengatakan bahwa peristiwa pekerja tersengat listrik terjadi sekitar jam 10.30 WIB. 

Korban bernama Muhammad Fauzi bin Sri Kustejo (31) warga Desa Marga Jaya, Kecamatan Negara Batin Kabupaten Way Kanan.

BACA JUGA:Sahdana Desak Polisi Tangkap Dua Mantan Pejabat DPUPR Way Kanan

“Saat kejadian korban sedang memasang atap baja ringan di salah satu Sekolahan Tk Paud di Kampung Bumi Sakti, Pakuan Ratu,” kata Tosira.

Menurutnya, berdasarkan keterangan sejumlah saksi, sebelum kejadian korban sedang memasang atap baja ringan. Saat itu, baja ringan yang dipegang korban menyentuh kabel listrik.

“Akibatnya korban terpental dan jatuh dari ketinggian sekitar tiga meter. Korban kemudian dievakuasi ke Klinik Syafrial Negara Batin,” ungkapnya

Kapolsek menambahkan akibat kejadian tersebut korban Meninggal dunia.

BACA JUGA:Kepung Cendol

“Berdasarkan keterangan dokter korban mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya dan saat ini korban dibawa ke rumah duka,” terangnya.

“Saya mengimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati sangat melakukan pekerjaan. Terutama bila di sekitarnya ada jaringan listrik sehingga peristiwa serupa bisa dihindari,” imbuhnya.(sah/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: