Polwan Gelar Baksos di Panti Asuhan Nurul Islam

Polwan Gelar Baksos di Panti Asuhan Nurul Islam

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Personil Polisi Wanita (Polwan) Polresta Bandarlampung melakukan kegiatan Bakti Sosial (Bansos) ke Pondok Pesantren dan Panti Asuhan Nurul Islam Kelurahan Garuntang Kecamatan Bumiwaras Telukbetung Selatan (TbS), Bandarlampung, Rabu (10/8).

Tiba di lokasi para personil Polwan Polresta Bandarlampung disambut langsung oleh Pengurus Ponpes Dan anak didik panti asuhan asuhan tersebut.

Selaku koordinator Bansos AKP Sri Hartini, S.H. yang mewakili Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Ino Harianto mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian kepada anak-anak panti asuhan berikut dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Polwan yang ke 74 tahun.

“Ini adalah salah satu bentuk rangkaian kegiatan kita, Polwan Polresta Bandar Lampung, dan ini suatu bentuk kepedulian kita apalagi di masa pandemi seperti ini,” ungkapnya.

BACA JUGA:Diduga Cekcok Masalah Pesanan, Driver Ojol Dipukuli Karyawan Resto

Bakti sosial tersebut berupa sembako seperti beras, Indomie, minyak goreng, gula pasir, serta bahan pokok lainnya, dan dibagikan secara langsung kepada para pengurus Panti Asuhan Nurul Islam.

Dengan harapan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi  santri dan santriwati di Panti Asuhan Nurul Islam, sebab Polwan akan lebih dekat dan dicintai oleh masyarakat.

 

"Kami jajaran Polresta Bandarlampung merasa bersyukur bisa berbagi dan bantuan yang kami berikan diterima. Semoga dengan bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat dan membantu, juga bisa memperlancar kegiatan belajar bagi para santri di pondok tersebut," tutupnya. (ion/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: