Sambut HUT Polwan Ke-74, Polresta Bandarlampung Gelar Bakti Kesehatan

Sambut HUT Polwan Ke-74, Polresta Bandarlampung Gelar Bakti Kesehatan

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Polresta Bandarlampung melakukan kegiatan Bakti Kesehatan dengan melaksanakan pemeriksaan kesehatan dan vaksinasi Covid-19.

Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Ino harianto, S.I.K., Melalui Kasi Humas Polresta Bandarlampung AKP Halimatus bersama Kasi Dokkes Ipda dr. Silvia Marischa mengatakan kegiatan ini dilakukan menyambut hari jadi Ke-74 Polwan dan sesuai tema Hari Ulang Tahun HUT Polwan Ke-74.

"Bakti Kesehatan itu bertema Polri Yang Presisi Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh," ungkapnya, Selasa 9 Agustus 2022.

Tambahnya lagi, hari ini polresta Bandar Lampung melaksanakan bakti kesehatan kepada masyarakat Teluk Betung Selatan, tempatnya di Jln. Ikan Bawal Pasar Mangga 2 Bandar Lampung,  dalam kegiatan peringatan HUT  Ke-74 Polwan dalam hal ini kita memberikan pelayanan periksa kesehatan gratis berikut Vaksinasi Covid-19.

BACA JUGA:Pencurian Bermodus Pecah Kaca, Uang Sekolah Rp 120 Juta Raib

Pemeriksaan kesehatan meliputi pemeriksaan fisik, pemeriksaan gula, tekanan darah, asam urat dan kolesterol. Kemudian memberikan obat-obatan gratis kepada masyarakat.

“Kehadiran Polwan harus dirasakan oleh masyarakat, bukan hanya agar masyarakat merasakan aman dan nyaman. Namun lebih dari itu, empati kepedulian sosial dan berbagi masih menjadi tugas kita sebagai anggota Polri,” tutupnya. (ion/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: