Meriahkan HUT RI ke-77, Pekon Sindangpagar Gelar Turnamen Bola Voli Peratin Cup

Meriahkan HUT RI ke-77, Pekon Sindangpagar Gelar Turnamen Bola Voli Peratin Cup

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77, pemerintah Pekon Sindangpagar, Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Lampung Barat menggelar Turnamen bola Voli Peratin Cup yang digerakkan oleh Karang Taruna Tunas Muda setempat.

Turnamen yang dilangsungkan di lapangan Voli Atlas Pemangku Talangciamis berlangsung meriah dan dibuka langsung oleh Peratin Sudriman Jumat 5 Agustus 2022. 

Seperti diketahui turnamen yang di helat dalam pemberian HUT RI tersebut pesertanya merupakan gabungan klub-klub bola voli dari lingkup pekan setempat, menariknya dari unsur pemerintahan pekon menjadi salah satu klub yang ikut berlaga pada event tersebut.

Di mana selaku kapten Peratin Sudirman, anggota pemain salah satunya Ketua Lembaga Himpun Pekon (LHP) dan aparatur pekon.

BACA JUGA:Aparat dan Warga Pekon Tigajaya Gotong Royong Bersihkan Lingkungan

Dalam sambutannya Sudriman yang baru kurang lebih tiga bulan dilantik sebagai peratin, menyampaikan apresiasi terkait animo warga mengikuti lomba perayaan tersebut. 

"Sesuai dengan temanya yakni lomba memeriahkan Dirgahayu NKRI yang ke-77 semoga turnamen voli ball ini bukan hanya upaya dalam menjalin silaturahmi sekaligus mencari bibit-bibit atlet yang siap bertanding di kompetisi lain, tetapi juga kegiatan olahraga ini menjadi acara hiburan rakyat bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan RI yang kita rasakan," ungkapnya. 

Di penghujung sambutannya Sudriman menekankan kepada semua pihak yang terlibat dalam turnamen tersebut mulai dari panitia wasit pemain bahkan suporter atau penonton pendukung masing-masing klub untuk tetap menjunjung tinggi sportivitas olahraga. (rin/mlo)

 

Sumber: