Tak Kuat Menanjak, Truk Mundur Tabrak Pengendara Motor Hingga Meninggal Dunia

Tak Kuat Menanjak, Truk Mundur Tabrak Pengendara Motor Hingga Meninggal Dunia

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID – Truk bermuatan makanan dan minuman dengan nomor polisi BE 8733 YH terlibat kecelakaan di tanjakan Jalan Pangeran M. Noer, Sumur Putri, Kecamatan Telukbetung Selatan pada hari Kamis, 4 Agustus 2022 sekitar pukul 10.00 WIB.

Menurut salah satu warga bernama Samin, dirinya melihat bahwa truk tersebut diduga tak kuat menanjak, kemudian hilang kendali, berjalan mundur dan menabrak satu sepeda motor matic yang menyebabkan satu orang meninggal dunia. 

"Kayaknya nggak kuat nanjak, terus nabrak motor berplat Be 2480 AFY, Itu yang naik motor bapak sama anak, bapaknya meninggal dunia anaknya tadi nangis. Umur anaknya kayaknya 25 tahunan," ungkap Samin saat diwawancarai. 

Diketahui korban yang meninggal dunia yakni Anwar alias Aang (45) yang merupakan salah satu personil Satpol PP Kota Bandarlampung.

BACA JUGA:Kasus Pembunuhan AP Terungkap, Pelakunya Ternyata Kawanan Anak Dibawah Umur

Berdasarkan pantauan  Media Lampung  di lokasi pihak kepolisian dibantu warga dan 2 truk akan menarik truk karena terjerembab ke dalam parit.

Hingga berita ini diturunkan truk pengangkut minum dan makanan sedang dalam evakuasi oleh pihak Satlantas Polresta Bandarlampung.(jim/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: