Puluhan Pegawai Pemkab Lambar Divaksinasi

Puluhan Pegawai Pemkab Lambar Divaksinasi

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Puluhan pegawai baik Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun pegawai honorer dilingkungan Pemkab Lambar melakukan vaksinasi Covid-19 yang digelar Dinas Kesehatan di Aula Dinas Kesehatan, Rabu 3 Agustus 2022.

“Untuk hari pertama, terdapat 38 orang yang telah divaksin, rinciannya lima orang divaksin dosis 1, satu orang divaksin dosis 2 dan 32 orang divaksin dosis 3.  Dari 38 orang itu, tiga orang diantaranya merupakan masyarakat umum,” kata Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Ira Permata Sari, S.Farm.Apt mendampingi Kepala Dinas Kesehatan dr. Widyatmoko Kurniawan, S.Pb, Rabu 3 Agustus 2022 

Dijelaskannya, puluhan pegawai Pemkab Lambar yang divaksin tersebut mayoritas pegawai yang bekerja di Sekretariat Pemkab Lambar serta Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil). 

Lanjut dia, pelayanan vaksinasi ini akan digelar selama tiga hari yaitu Rabu-Jumat (3-5/8), dengan sasaran pelayanan vaksinasi Covid-19 ini untuk pegawai di lingkungan Pemkab Lambar, namun instansi tersebut juga melayani masyarakat umum yang hendak divaksin.

BACA JUGA:Terima Surat Menpan RB, Ada Peluang Tenaga Honorer Lambar Diangkat CPNS dan PPPK

“Tujuan pelayanan vaksinasi Covid-19 ini untuk saling melindungi, dimana pelayan publik adalah yang paling risiko berkumpul dengan orang banyak, dengan lengkapnya vaksin booster ini diharapkan bisa melindungi diri sendiri dan keluarga,” tegasnya

Terkait pelayanan vaksinasi Covid-19 untuk dosis 1, dosis 2 dan dosis 3 ini. Ira menghimbau kepada pegawai dan masyarakat yang belum divaksin agar segera divaksin sehingga vaksinnya lengkap. 

 

“Bagi pegawai dan masyarakat yang ingin divaksin silahkan datang ke Aula Dinas Kesehatan, kita siap untuk memberikan pelayanan vaksinasi,” tutup dia. (lus/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: