Kapolsek Sumberjaya Cek Senpi Personelnya

Kapolsek Sumberjaya Cek Senpi Personelnya

Kapolsek Sumberjaya Kompol Ery Hafri memeriksa senjata api personelnya--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kapolsek Sumberjaya, Kabupaten Sumberjaya Kompol Ery Hafri, S.H, M.H., melakukan kegiatan pengecekan dan pemeriksaan berkala dan terus menerus senjata api (senpi) dinas personel pada Selasa 2 Agustus 2022.

Pemeriksaan yang dilakukan pagi hari di halaman mapolsek setempat berjalan lancar, dan kondusif. 

Dikonfirmasi Media ini Heri Hafri Kapolres Lambar AKBP Heri Sugeng Priyantho, S.I.K, M.H., menegaskan pemeriksaan rutin senpi untuk mengetahui kondisi senpi jangan sampai terjadi masalah seperti kerusakan maupun lainnya. 

"Dalam pengecekan senpi ini semua yang ada di Polsek Sumberjaya dalam kondisi baik baik jenis laras pendek maupun laras panjang," tegasnya.

BACA JUGA:Tabrakan Truk Pertamina dan Honda BeAT, Pengendara Motor Luka Berat

Ery menyebutkan senpi merupakan istri pertama anggota Polri dalam melaksanakan tugas dan kewajiban artinya senjata untuk dirawat sebaik mungkin dan jangan sampai di salah gunakan dan mengalami masalah lain seperti hilang dan lain sebagainya.

"Dalam perawatan senpi juga harus ditempatkan di tempat yang aman jauh dari jangkauan baik anak-anak atau warga umum, jauh dari potensi hilang dan lainnya," urainya.

Pada kesempatan itu Kapolsek sumber jaya tersebut menyampaikan terima kasih kepada jajaran anggota Polsek yang telah merawat semua aset termasuk senjata api tersebut. (r1n/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: