Tabrakan Truk Pertamina dan Honda BeAT, Pengendara Motor Luka Berat

Tabrakan Truk Pertamina dan Honda BeAT, Pengendara Motor Luka Berat

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalinsum Bundaran Hajimena Kecamatan Natar Lampung Selatan kilometer 14-15 sekitar pukul 10.30 Selasa 2 Agustus 2022. 

Tabrakan antara motor Honda BeAT warna Biru putih No.Pol. BE 2584 ADF dengan truk tangki Pertamina warna Merah Putih No.Pol : BE 9751 CL

Berdasarkan keterangan saksi-saksi di lokasi kejadian, truk tangki Pertamina melaju dari arah Bandarjaya menuju arah Bandarampung, sesampai di TKP truk tersebut kemudian menikung ke arah jalan bypass.

Pada saat bersamaan muncul kendaraan sepeda motor Honda BeAT yang datang dari arah belakang diduga dengan kecepatan sedang.

 

Kemudian pengendara Honda BeAT tersebut mengerem dan terjatuh di depan ban belakang sebelah kanan, akibatnya kecelakaan tak dapat terhindarkan.

Pengendara Honda BeAT tersebut yakni M Ridho Aldy Huntoro (22), Mahasiswa yang beralamat di Desa Gunung batin Udik Kecamatan Terusan Nunyai Kabupaten Lamteng mengalami luka berat dibagian Kepala dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara.

Sedangkan pengemudi truk tangki Pertamina I Gede Made Hermanto (37) warga l Boegenvile No 18 Lk 1 Labuhan Dalam Kota Bandarlampung 

Sementara Kasat Lantas Polres Lampung Selatan AKP Jonnifer Yolandra mengatakan, setelah mendapat laporan pihaknya langsung menerjunkan petugas ke lokasi kejadian.

 

“Petugas langsung diterjunkan ke lokasi untuk melakukan olah TKP, mengumpulkan keterangan saksi, mengecek keadaan korban dan mengamankan barang bukti,” tukas AKP Jonnifer Yolandra.(*/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: