Salah Satu Finalis Muli Mekhanai Lampung 2022 Ade Annisa Wakili Metro dan Tampil Maksimal

Salah Satu Finalis Muli Mekhanai Lampung 2022 Ade Annisa Wakili Metro dan Tampil Maksimal

Finalis Muli Mekhanai Lampung 2022 Wakil Metro Ade Annisa--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Mewakili Kota Metro Ade Anissa (21) Finalis Muli Mekhanai Provinsi Lampung tahun 2022 mengaku bangga dan siap menjalani tahapan menuju Grand Final yang akan berlangsung pada 4 Agustus 2022.

Berbagai prestasi yang sudah diraih Mahasiswi Farmasi Institut Teknologi Sumatera (ITERA) 2019 dijadikan bekal dan pengalaman menuju Grand Final Muli Mekhanai Provinsi Lampung 2022 diantaranya, Freelance Model Makeup Artist, Model Outfit Store Wearhyyge Summerdye, Model Pumpsy Official 2nd Campaign SS/21, Model Video Klip Shine band DH Production Bandung, Model Video Klip Nano Record, Pemeran Utama Film Jangan ganggu Aku FFI dan Top 20 Model Hunt ITERA Fashion Fest.

Selain itu, sejumlah pengalaman Public Speaking sangat mendukung dirinya untuk dapat tampil maksimal di kancah Grand Final Muli Mekhanai Provinsi Lampung 2022.

Anak bungsu dari dua bersaudara ini menegaskan, jika ajang pemilihan Muli Mekhanai Provinsi Lampung 2022 ini merupakan suatu kebanggaan dan menjadi pengalaman yang berharga buat dirinya.

BACA JUGA:Walikota Eva Dwiana Serahkan SK Kenaikan Pangkat 670 PNS

“Ajang pemilihan Muli Mekhanai Provinsi Lampung 2022 ini menjadi kebangaan sekaligus menegangkan. Saya merasa bangga karena saya dapat mewakili Kota Metro,” ungkapnya. 

Ditanya soal target pada ajang tahun ini, Ade Annisa mengaku tidak menargetkan apa-apa, namun dirinya akan berjuang semaksimal mungkin dengan segala pengalaman dan kemampuan.

“Tidak menarget apa-apa. Yang pasti saya akan maksimal menjalan tahapan dengan segala kemampuan dan pengalaman untuk mengharumkan nama Provinsi Lampung, khususnya Kota Metro yang mengusung saya hingga di tingkat provinsi,” pungkasnya

 

Untuk diketahui Peserta yang ikut tes pemilihan Muli Mekhanai provinsi Lampung 2022 berasal dari 12 kabupaten/kota yang ada di provinsi Lampung. ada 3 dari kabupaten/kota yang tidak mengikuti. (ded/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: