Dawam Rahardjo Resmikan Gedung BPRS Lamtim

Dawam Rahardjo Resmikan Gedung BPRS Lamtim

--

LAMTIM, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Keberadaan Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Lampung Timur diharapkan dapat mendukung upaya peningkatan perekonomian masyarakat.

Demikian disampaikan Bupati M.Dawam Rahardjo saat meresmikan gedung dan milad (BPRS) Lamtim di Desa Braja Sakti Kecamatan Way Jepara, Senin 1 Agustus 2022. 

Sebelumnya, BPRS Lamtim beralamat di Jalan Raya Way Jepara. Sedangkan, gedung baru yang diresmikan berada di Jalan Merdeka Desa Braja Sakti Kecamatan Way Jepara. 

Menurutnya, BPRS Lamtim yang didirikan sejak tahun 2009 lalu telah ikut berperan dalam meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat. Antara lain dengan meningkatkan penyaluran kredit bagi usaha kecil menengah serta Koperasi. 

BACA JUGA:Jelang Ajang ACS’22, PKBI Gelar Rapat Sekaligus Sosialisasi

Selain itu, keberadaan BPRS Lamtim juga diharapkan mampu meningkatkan kontribusinya bagi pendapatan asli daerah.

“Semoga dengan adanya gedung baru ini, BPRS Lamtim semakin dapat berperan dalam membantu pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat,” pesan Dawam dalam acara yang dihadiri Ketua TPPKK Yus Bariyah, Ketua Dharma Wanita Persatuan Sugiati dan sejumlah kepala organisasi perangkat daerah. 

Kesempatan yang sama Dawam berharap BPRS Lamtim senantiasa menjaga hubungan baik dengan para nasabah dan pelaku usaha. Kemudian, melaksanakan program yang mendukung pertumbuhan ekonomi masyarakat. 

 

"Mari lanjutkan pembangunan, menuju Lampung Timur yang lebih maju dan sejahtera. Keberhasilan pembangunan di Bumei Tuwah Bepadan ini, tidak ditentukan oleh salah satu pihak saja, memerlukan dukungan dan partisipasi aktif, dari seluruh elemen masyarakat dan pihak terkait," pungkas Dawam. (wid/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: