Jelang Wisuda Warga Baru, Pengurus PSHT Lambar dan Pesbar ‘Sowan’ ke Kapolres Lambar

Jelang Wisuda Warga Baru, Pengurus PSHT Lambar dan Pesbar ‘Sowan’ ke Kapolres Lambar

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID – Menjelang wisuda calon warga Persaudaran Setia Hati Terate (PSHT) yang dijadwalkan pada pekan depan, pengurus Perwakilan Pusat (Perwapus) PSHT Lampung dan sejumlah Ketua Cabang PSHT, melakukan silaturahmi dengan Kapolres Lambar AKBP Heri Sugeng Priyantho, SIK., Senin 1 Agustus 2022.

Pertemuan yang dilangsungkan di ruang kerja Kapolres yang juga disambut oleh Kasat Lantas IPTU David Pulner, S.H., tersebut dihadiri oleh Pembina Perwapus PSHT Provinsi Lampung Supeno, Ketua PSHT Cabang Lambar N.I.C 068 Sugiono Adi Pranoto, Ketua Cabang PSHT Pesisir Barat N.I.C 232 M Amin, serta Ketua Dewan Cabang PSHT Pesisir Barat Sunedi. 

Mengawali pertemuan tersebut, Ketua Cabang PSHT Lambar N.I.C 068 Sugiono Adi Pranoto menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Lambar dan jajaran yang telah memberi ruang kepada pihaknya untuk bersilaturahmi sekaligus audiensi, menjelang wisuda atau pengesahan warga baru tahun 2022.  

"Kami sampaikan kepada bapak kapolres bahwa kami PSHT Cabang Lampung Barat akan melaksanakan kegiatan pengesahan calon warga Baru sejumlah 591 orang. Kami sangat mengharapkan kehadiran bapak kapolres dalam acara syukuran di Padepokan PSHT Lampung Barat Simpang Serdang sekaligus memberikan Nasihat kepada calon Warga Baru," ungkapnya.

BACA JUGA:Deadline Akhir Juli, Baru 36 Pekon Usulkan Pencairan DD Tahap II

Sementara Ketua Cabang PSHT Pesisir Barat M. Amin menyampaikan, untuk PSHT Pesisir Barat rencananya akan melaksanakan kegiatan pengesahan Pada hari Jumat 5 Agustus 2022 di Padepokan PSHT Jalan Teratai Pekon Rawas Kecamatan Pesisir Tengah dengan jumlah calon warga yang akan disahkan sebanyak 150 orang. 

”Kiranya kami memohon dukungan dan bimbingan Kapolres,” imbuhnya.

Sementara itu, Kapolres AKBP Heri Sugeng Priyantho, mengucapkan selamat terimakasih atas kedatangan pengurus PSHT Lampung Barat dan Pesisir Barat. 

 

"Terkait kegiatan pengesahan warga baru PSHT Cabang Lampung Barat saya selaku pimpinan Polres Lampung Barat mendukung, akan tetapi saya mengingatkan untuk tetap menjalankan protokol kesehatan pada saat pelaksanaan kegiatan, dan saya harap koordinasi dengan Aparat keamanan dalam pelaksanaan kegiatan agar berjalan dengan aman dan kondusif," pungkasnya. (nop/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: