Raih Medali Terbanyak di Event POP, Tiga Kecamatan Diganjar Penghargaan

Raih Medali Terbanyak di Event POP, Tiga Kecamatan Diganjar Penghargaan

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Tiga Kecamatan di Kabupaten Lampung Barat menerima penghargaan dari Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus. 

Penghargaan ini atas prestasi dengan perolehan medali terbanyak ketiga kecamatan tersebut, pada event Pekan Olahraga Prestasi (POP) ke-2 tahun 2022.

Penyerahan penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Pakcik---sapaan Parosil Mabsus, pada upacara apel mingguan yang digelar di lapangan kantor Bupati setempat dan diterima langsung oleh Camat Balikbukit M. Yones (juara umum I), Camat Sumberjaya Agus Hadi Purnama (Juara II) serta Camat Airhitam Bambang Hermanto (Juara III).

Dalam kesempatan itu, Parosil menyampaikan ucapan selamat kepada tiga camat tersebut, dimana wilayah yang dipimpin mampu menorehkan prestasi dengan memperoleh medali terbanyak pada gelaran POP ke-2 yang sukses digelar beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Antisipasi Balap Liar dan Aksi Kriminalitas, Satlantas Polresta Patroli Malam

"Saya selaku kepala daerah dan ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lampung Barat juga menyampaikan apresiasi dan selamat kepada kecamatan yang sudah ikut memeriahkan Pekan Olahraga Prestasi," ujarnya, yang juga disaksikan oleh Ketua Harian KONI Lambar Bambang Kusmanto, Sekretaris Vicky Andrias Fiqrullah dan jajaran pengurus lainnya.

Seperti diketahui, Kontingen Kecamatan Balikbukit sebagai juara umum POP dengan berhasil menggondol 14 emas 18 Perak dan 10 Perunggu dari 6 cabang olahraga yang dipertandingan pada POP yaitu, Bulu Tangkis.

Pada posisi kedua berhasil diduduki oleh kontingen asal Sumber Jaya dengan perolehan 8 medali emas, 11 perak dan 6 perunggu. 

Posisi ketiga kontingen Air Hitam dengan perolehan 6 medali emas, 3 perak dan 6 perunggu di susul 12 kontingen kecamatan lainnya. (nop/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: