Ketua PCNU Lambar Lantik Pengurus MWCNU Airhitam

Ketua PCNU Lambar Lantik Pengurus MWCNU Airhitam

Ketua PCNU Lambar KH Danang Hari Suseno, S.Ag, M.H. saat melantik pengurus MWCNU Airhhitam--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Ustad (Ust) Jupriyadi resmi dilantik sebagai Ketua Tanfidziyah Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Airhitam, Kabupaten Lampung Barat.

Pengukuhan tersebut dilaksanakan pada Jumat 29 Juli 2022 pukul 20.00 WIB di Pondok Pesantren Roudlotus Solihin Pekon Gunung Terang.

Ketua Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Lampung Barat Kyai Haji Danang Hari Suseno, S.Ag, M.H., usai melantik mengucapkan Selamat kepada segenap pengurus MWCNU Airhitam. 

"Bapak bapak malam ini telah resmi sebagai Pengurus MWC Masa Khidmat 2022-2027, usai konferensi beberapa waktu lalu dan pelantikan malam hari ini, maka pengurus harus segera melakukan musyawarah kerja untuk menjabarkan program kerja yang sudah dirumuskan saat konferensi, " kata KH Danang. 

BACA JUGA:Innalilahi ! Seorang Remaja di Sukau Tewas Ditusuk Pisau Saat Nonton Hiburan Orgen Tunggal

Lebih lanjut KH Danang mengingatkan bahwa Pengurus MWC-NU Airhitam bertugas untuk memperjuangkan berlakunya ajaran Islam yang menganut faham Ahlussunnah wal Jamaah, dan bersama ikut aktif dalam mewujudkan tatanan masyarakat yang demokratis dan berkeadilan demi kesejahteraan umat di tingkat kecamatan, dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945. 

Sementara itu Camat Airhitam Bambang Hermanto, S.Pdi, M.M., mengajak segenap pengurus yang telah dilantik untuk membesarkan Jam'iyah (Perkumpulan) yang didirikan oleh Hadratussyaikh Hasyim Asari ini. 

"Mari membesarkan Perkumpulan NU ini dari semua lini, sehingga manfaatnya bisa dirasakan masyarakat Airhitam, berupa adanya peningkatan kesejahteraan masyarakat," tegas Bambang Hermanto. 

Adapun jajaran Pengurus MWCNU Airhitam untuk Mustasyar Kyai Suryadi, Kyai Dimyati Attahimi dan Kyai Husain. Untuk Syuriah : Rais Kyai Ali Sabichin dengan Wakil Rais Kyai Muslih dan Kyai Ahmad Syahri. Khatib : Suparyoto dengan Wakil Khatib Kuswanto dan Nur Chalim. 

BACA JUGA:Doa Gusti

Masuk di Jajaran A'wan A Tarmidi HS dengan anggota Suharto, Poniran, Tuslani, Kusnan, Kaulan Khudlori dan Al Fahtoni. 

Untuk Jajaran Tanfidziyah sebagai Ketua Jupriyadi, wakil ketua Karsimin, Juanidi Sholeh dan Nasrin Galih, Sekretaris Ali Sodiqin untuk wakil Sekretaris Mutaqin dan Nur Syuhadak, terakhir Bendahara M Samroji dengan wakil Bendahara Risdiantoni. 

Usai acara pelantikan, Para Pengurus MWC Airhitam mengikuti kegiatan menerima kunjungan kerja Pimpinan Wilayah NU (PWNU) Lampung di tempat yang sama yaitu Ponpes Roudlotul Solihin. 

 

Kegiatan ini dihadiri Segenap Pengurus PCNU dan beberapa perwakilan MWCNU Lampung Barat. (rin/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: