Camat Dahlin Gelar Rakor Linsek Perdana

Camat Dahlin Gelar Rakor Linsek Perdana

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Camat baru Kecamatan Waytenong, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) Drs. Dahlin, M.Pd., menggelar Rapat Lintas Sektoral (Linsek) perdana di aula kantor kecamatan Rabu 27 Juli 2022.

Dalam rakor tersebut dihadiri semua unsur, mulai dari Uspika, Kepala Dinas Instansi, Kepala Sekolah, Peratin, Lurah, TP-PKK, Petugas Pendamping Kecamatan, Petugas PKH, dan seluruh organisasi kemasyarakatan. 

Dalam rakor itu Dahlin selain membahas program kegiatan baik yang telah dilaksanakan maupun yang akan dimulai, pihaknya juga memperkenalkan diri guna kenal lebih dekat. 

Dia menekankan untuk melanjutkan program apa yang telah dilaksanakan camat sebelumnya baik program pekon , kelurahan dan kecamatan.

BACA JUGA:Pembangunan Dua Masjid di Lambar Tuntas Tahun Ini

"Sebetulnya antar sesama sudah kenal namun saat ini kapasitas saya diamanahkan bapak bupati Hi Parosil Mabsus sebagai camat yang dengan kapasitas ini hubungan emosional dalam kerja akan lebih luas dan mencakup semua bidang di Kecamatan Waytenong," ungkap Dahlin yang bukan lagi sosok asing di kecamatan itu. 

Dalam rakor tersebut juga dibahas terkait persiapan peringatan HUT RI Ke-77 Tahun  2022.

Seperti halnya tentang kegiatan-kegiatan baik sektor pendidikan, maupun oleh pekon-pekon dan kelurahan serta dinas instansi. 

Tahun ini diharapkan tidak ada lagi pembatasan sebagaimana di peringatan dua tahun sebelumnya dampak Covid-19. 

"Kalaupun akan ada kegiatan-kegiatan seperti lomba atau jenis lainnya akan diwajibkan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes)," terang Ketua Panitia HUT RI Abdul Basid, S.Pd., yang juga Koordinator Wilayah (Korwil) Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan (Disdikbud) Waytenong. (r1n/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: