Pelaksanaan Pilratin Berjalan Tertib

Pelaksanaan Pilratin Berjalan Tertib

--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pelaksanaan pemilihan peratin serentak di wilayah hukum Polsek Pesisir Utara yang meliputi, Kecamatan Lemong, Pesisir Utara dan Pulau Pisang berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

Kapolsek Pesisir Utara AKP Heri Oktarino, S.Ik., mendampingi Kapolres Lambar AKBP Heri Sugeng Priyantho, mengatakan, terdapat 15 pekon yang melaksanakan Pilratin serentak di wilayah hukum Polsek Pesisir Utara meliputi tiga kecamatan.

"Sebanyak 15 pekon yang melaksanakan Pilratin serentak itu meliputi tiga Pekon di Kecamatan Pulau Pisang, Empat Pekon di Kecamatan Pesisir Utara dan Delapan Pekon di Kecamatan Lemong," kata dia.

Lanjutnya, pelaksanaan pilratin serentak di 15 pekon tersebut berjalan dengan lancar, aman dan damai, bahkan masyarakat cukup antusias menyalurkan hak pilih mereka. 

BACA JUGA:Tim Walet Polresta Bandar Lampung Tertibkan Pak Ogah

"Kita tetap mengimbau masyarakat agar dapat menjaga ketertiban dan keamanan dalam pelaksanaan pilratin serentak tahun ini," ujarnya.

Sementara itu, Camat Pesisir Utara Hamidi, menyampaikan berdasarkan pantauan di empat pekon pelaksana Pilratin serentak berjalan dengan aman dan lancar.

"Dalam pelaksanaan penyaluran surat suara, masyarakat menyalurkan hak pilih mereka di masing-masing TPS dengan aman dan tertib," singkatnya. (ygi/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: