Rakor Perdana Camat Airhitam Rancang Persiapan HUT RI dan Pelaksanaan STBM

Rakor Perdana Camat Airhitam Rancang Persiapan HUT RI dan Pelaksanaan STBM

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Camat baru, Kecamatan Airhitan Bambang Hermanto.S.P.di, M.M. menggelar rapat koordinasi (rakor) perdana lintas sektoral kecamatan, yang dilangsungkan di aula kantor kecamatan setempat pada Senin 25 Juli 2022.

Dalam rakor itu hadir Forum Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) pendamping kecamatan, pendamping lokal desa (PLD), pendamping keluarga harapan (PKH), petugas tenaga kerja sukarela kecamatan (TKSK) dan peratin Se-Kecamatan Airhitam.

Dalam rakor tersebut materi yang dibahas diantaranya pembentukan panitia HUT RI ke-77, pelaksanaan sanitasi total berbasis masyarakat (STBM) dari dinas kesehatan dan diskusi pelayanan masyarakat.

Dalam sambutannya Bambang Hermanto, minta kebersamaan dan sinergitas dari semua linsek yang ada di kecamatan Airhitam dalam menjalankan program pemerintah.

BACA JUGA:Kecamatan Batuketulis Serahkan Bantuan Sembako-Uang Tunai untuk Korban Kebakaran

"Saya meminta kepada seluruh peratin dan dinas instansi untuk bekerja secara maksimal. Lebih giat lagi memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, sebab sebagai perpanjangan tangan bupati, kita harus dapat merealisasikan cita-cita pimpinan untuk mewujudkan masyarakat hebat dan sejahtera, serta program-program bupati dapat betul-betul dirasakan dan diketahui oleh masyarakat," terangnya.

Terkait pembahasan dan pembentukan panitia HUT RI diharapkannya panitia dapat merumuskan tahapan yang akan dilaksanakan baik yang formal maupun non formal sehingga berlangsung meriah.

 

Untuk diketahui hasil musyawarah tersebut sebagai pengurus panitia HUT RI terpilih sebagai Ketua Sugeng Riyanto, S.Pd., Sekretaris Habibullah,dan Bendahara Muhaimin. Yang masing-masing sebagai petugas kecamatan. (r1n/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: