Jalan Sehat Bandarlampung Expo Kembali Digelar di Taman UMKM Bung Karno

Jalan Sehat Bandarlampung Expo Kembali Digelar di Taman UMKM Bung Karno

Kepala Dinas Perindustrian Kota Bandarlampung Adiansyah--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Jalan sehat Bandarlampung Expo akan kembali digelar pada Minggu 24 Juli 2022 nanti, di Taman UMKM Bung Karno di Jl. Gatot Subroto. 

Ada sekitar 500 stand UMKM yang nantinya akan dilewati peserta jalan sehat Bandarlampung Expo.

"Pedagang UMKM kita  undang lagi  biar tambah ramai, jadi nanti ada sekitar ratusan pedagang UMKM di Jl. Gatot Subroto, yang nantinya akan dilintasi peserta jalan sehat,” kata Kepala Dinas Perindustrian Kota Bandarlampung Adiansyah, Jumat 22 Juli 2022. 

Masih menurut Adiansyah, diperkirakan akan ada sekitar 2-3 ribu peserta yang akan berpartisipasi, jadi event ini bisa menguntungkan pedagang UMKM.

BACA JUGA:Ribuan Warga Ikut Senam SICITA dan Makan Bakso di Rumah Aspirasi

"Sengaja kita buat start dari Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP), kemudian kembali lagi ke LPMP melalui RRI. Sehingga pedagang semuanya terlintasi oleh peserta jalan sehat," jelasnya.

Selanjutnya, kata dia, untuk jalan sehat di lokasi Taman UMKM, akan diikuti oleh 5 kecamatan, diantaranya Tanjungkarang Pusat, Tanjungkarang Timur, Kedamaian, Enggal serta Telukbetung Utara.

"Ada 4 titik lokasi yang menjadi start dengan setiap titiknya 5 kecamatan. Pembagian lokasi jalan sehat ini agar masyarakat bisa menikmati kemeriahan puncak HUT Kota Bandarlampung," tandas dia.(jim/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: