Tinjau Lokasi Kebakaran di Pekon Kenali, Mukhlis Basri Serahkan Bantuan

Tinjau Lokasi Kebakaran di Pekon Kenali, Mukhlis Basri Serahkan Bantuan

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Musibah kebakaran di Pekon Kenali, Kecamatan Belalau, Kabupaten Lampung Barat sekitar Pukul 08.40 WIB Jumat 22 Juli 2022 yang menghanguskan tiga rumah warga mendapat perhatian anggota DPR RI, Mukhlis Basri.

Jumat sore, Politisi senior PDI Perjuangan asal Lampung Barat ini menyambangi lokasi kejadian, didampingi aparat pekon setempat dan keponakannya yang juga anggota DPRD Lambar Ahmad Ali Akbar.

Kehadirannya adalah untuk melihat secara langsung kondisi di lokasi dan menyerahkan sejumlah bantuan untuk warga yang rumahnya terbakar.

"Saya turut merasakan dampak yang dirasakan para korban, semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan korban yang terkena musibah," ucap Ketua DPD Siliwangi Indonesia Lampung itu.

BACA JUGA:Sabtu Besok, MB Perkenalkan SICITA di Rumah Aspirasi

Selain menyerahkan sejumlah bantuan, Mukhlis juga menyempatkan berbicara dengan korban kebakaran.

Mukhlis juga berharap pemerintah daerah dan warga yang mampu turut menyalurkan bantuan guna meringankan beban korban. 

"Saya harap juga warga yang lain turut membantu para korban, sesama warga sudah sepantasnya kita ringankan beban mereka (korban)," tuturnya.

Mantan Bupati Lampung Barat Dus periode ini juga meminta agar masyarakat lebih berhati-hati terhadap ancaman kebakaran di pemukiman, khususnya pemukiman padat penduduk.

 

"Lebih hati-hati lagi, ancaman ini bisa muncul kapan saja, semoga kedepan kita lebih aman dari ancaman bencana kebakaran ini," pungkasnya.(r1n/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: