Monev Pembangunan Jalan APBD, Parosil Minta Utamakan Kualitas 

Monev Pembangunan Jalan APBD, Parosil Minta Utamakan Kualitas 

Medialampung.co.id - Titik-titik pembangunan infrastuktur jalan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2022 yang saat ini sedang tahap pengerjaan dilakukan monitoring dan evaluasi (Monev) oleh Bupati Parosil Mabsus didampingi jajaran Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Senin (14/3).

Titik yang sempat dikunjungi Parosil seperti pembangunan jalan poros kecamatan ruas Mutaralam-Gunungterang, Kecamatan Airhitam, Ruas Gunungterang-Gedungsurian, Kecamatan Gedungsurian. 

Kemudian pembangunan rigid beton (cor kaku) menuju lokasi wisata Kampung Kopi, Pekon Rigisjaya, dan pembangunan rigid beton jalan lingkar Sekolah Kopi, Pekon Sukajaya, Kecamatan Sumberjaya.

Dalam hal itu, Parosil menanyakan terkait tahapan pembangunan dan kendala-kendala yang terjadi selama pengerjaan hingga kondisi perangkat kerja seperti alat berat dan lain sebagainya. 

Parosil meminta dalam pengerjaannya selain mengutamakan kwalitas dan kwantitas dalam pengerjaan dilaksanakan tepat waktu sesuai kontrak kerja yang telah disahkan sehingga jalur yang dibangun dapat dimanfaatkan masyarakat sesuai harapan bersama yang selama ini diinginkan. 

"Alhamdulillah tahun ini ruas-ruas jalan utama kecamatan seperti Airhitam dan Gedungsurian yang sudah lama ditunggu dapat direalisasikan pembangunannya. Ini satu kebanggan untuk kita semua. Karena itu pinta pak bupati kepada masyarakat apabila sudah dibangun nanti untuk dijaga dan dirawat sebaik mungkin agar bertahan lama," pintanya.

Ditegaskan pembangunan infrastruktur jalan dan lain sebagainya sebagai bentuk kepedulian pemerintah yang tujuannya untuk peningkatan perekonomian masyarakat melalui terciptanya kelancaran mobilitas masyarakat. (r1n/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: